Anniversary Karang Taruna Grasstrack Sukabumi : Kemasan Lokal, Siap Manjakan Pembalap

0
248
sss

OtomotifZone.com – Sukabumi. Anniversary Karang Taruna Open Grasstrack SVNX Griksi 2020 di gelar di sirkuit Tegal Laja, Surade, Jampang, Sukabumi, Jawa Barat, akhir pekan ini (31/10-1/11). Meskipun ajang ini sebatas kejuaraan club event lokal dalam rangka memperingati Karang Taruna Desa setempat, namun bakal manjakan pembalap dan di kemas apik yang jadi ciri Bhieghoss Concept selaku konseptor balap grasstrack Jabar.

Sutisna Warid, selaku Ketua Penyelenggara gelaran kali ini yang turut dibantu pula oleh Karang Taruna setempat akan berkolaborasi dengan Bhieghoss Concept, Griksi dan juga SVNX, produsen apparel balap dari Sumedang, untuk mengadakan kejuaraan grasstrack ini meskipun masih di tengah pandemi dan tetap menerapkan penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Kami berharap event Grasstrack Lokal ini berjalan semestinya dan untuk menyalurkan hobi bagi para pembalap yang saat ini bingung mencari event balap yang di gelar secara jelas walau hanya sekelas event lokal,” ujar Sutisna Warid dan Nucke Achadiyat, penyelenggara dan dari Bhieghoss Concept.

Para sesepuh balapan tanah di Sukabumi dari Griksi, yaitu Agus Emon dan Rifki Widia yang juga sebagai Ketua Komisi Grasstrack IMI Jabar berharap agar semua event balap dan otomotif kelak bisa berjalan normal kembali seperti semula.

Bagi peserta yang meraih Holeshot di ajang kali ini bakal mendapat hadiah berupa merchandise apparel dari product Imola Syndrome dan OtomotifZone bakal Live Streaming hari Minggu melalui channel Youtube OtomotifZone.com.

Untuk 50 pendaftar pertama yang akan melakukan registrasi di lokasi langsung, akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 250.000 dari SVNX. Dan tidak lupa pula untuk 5 peserta terbaik di kelas Sport 4-tak Bocimi (Bogor, Sukabumi, Cianjur) langsung dapat bonus tambahan dari SVNX.

Selain itu akan ada pula beberapa penghargaan untuk kategori :

  1. Team Terbaik Sukabumi
  2. Team Terbaik Jabar
  3. Pembalap Terbaik Sukabumi
  4. Pembalap terbaik Jabar
  5. Pembalap terbaik Minimoto 10 tahun
  6. Pembalap Minimoto 13 tahun
  7. Pembalap terbaik 15 tahun
  8. Pembalap terbaik wanita

So, segera daftarkan diri dan tim balap kalian di ajang kali ini yang pasti bakalan seru dan juga menarik.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.