Antisipasi Virus Corona, Grand Final Dandim 0413/Bangka Championship Series Dragbike 201M dan Drag Race Resmi Ditunda

0
147
sss

OtomotifZone.com – Bangka-Belitung. Grand Final Dandim 0413/Bangka Championship Series Dragbike 201M dan juga ajang Drag Race yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Maret 2020 di Sirkuit Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka-Belitung (Babel), secara resmi ditunda.

Adanya keputusan ini dan semua yang dilakukan oleh penyelenggara adalah untuk menyesuaikan dengan edaran serta himbauan dari pemerintah, terkait mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Corona Virus Discease-19), yang dalam perkembangan terakhir ini telah ditetapkan menjadi Pandemi Global oleh WHO (World Health Organization) atau Badan Kesehatan Dunia.

Pernyataan ini pun secara resmi disampaikan oleh Taupik Kurdiawan, selaku Ketua Pelaksana setelah adanya himbauan dari Pemerintah Pusat dan juga dari Pemerintah Daerah setempat.

“Assalamu’alaikum, selamat pagi dan salam olahraga, bersamaan dengan ini saya Taupik Kurdiawan Ketua pelaksana event Drag Bike & Drag Race Dandim 0413/Bangka Championship Series 2019 / 2020 menyatakan bahwa ajang tersebut secara resmi ditunda dan belum ditentukan sampai kapan untuk bisa di gelar terkait dengan waktunya, karena masih melihat perkembangan lebih lanjut dari situasi Covid 19 atau virus Corona ini. Dengan penundaan event ini kami selaku Panitia Pelaksana memohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih, “ ujar Taupik Kurdiawan.

Penulis : Beno | Foto : Beno

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.