Aplikasi OtomotifZone untuk Android dan iOS, Permudah Pembaca Nikmati Berita

0
65
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Media OtomotifZone, dengan jargon “update terus!”, menunjukkan totalitasnya sebagai media informasi terutama di dunia otomotif. Jaman semakin canggih membuat redaksi wajib mengikuti perkembangannya. Aplikasi OtomotifZone mempermudah masyarakat membaca berita. Terlebih OtomotifZone selalu memberi edukasi dan berita fakta terbaru.

Aplikasi ini sebenarnya sudah dirancang sejak lama. Mengingat sekarang hampir semua masyarakat sudah menggunakan smartphone untuk digunakan sehari-hari. Namun terkadang beberapa aplikasi hanya bisa digunakan smartphone tertentu. OtomotifZone hadir dengan sesuatu yang berbeda dan bisa dinikmati semua kalangan.

Tangkapan Layar: Aplikasi OtomotifZone di Apple App Store

“Kali ini kita hadirkan aplikasi berita OtomotifZone yang bisa didownload melalui Google Playstore dan Apple App Store. Ini sengaja dilakukan agar masyarakat mudah untuk membaca berita. Yang mana kita tau, jenis aplikasi ini sebenarnya sudah ada. Namun kala itu baru bisa didapat di Playstore. Tapi kali ini iOS juga bisa menjadi sarana mendownload aplikasi OtomotifZone,” ujar Edi Batrawan selaku owner OtomotifZone.

Tim redaksi dan Mobile App Development Team dibawah naungan OZ terus melakukan pengembangan sampai sekarang. Lead Developer dari tim yang berada dibawah naungan OZ tersebut memaparkan key factor aplikasi OtomotifZone dibandingkan aplikasi berita lainnya. Pastinya aplikasi OtomotifZone memiliki banyak keunggulan.

“Saat ini kita terus lakukan pengembangan. Dengan Aplikasi ini pembaca bisa lebih mudah dan bisa lebih cepat untuk meraih berita. Kita akan terus melakukan pengembangan seiring jalannya waktu dengan dihadirkannya build version maupun update terbaru. Load speed, free to use, save favorite articles or news, share berita ke kawan-kawan atau kolega…user juga telah dipermudah untuk memantau berita atau artikel berkategori race result atau hasil lomba,” papar sang Lead Developer.

Nah untuk kalian, OtoZoner, boleh nih download aplikasinya. Link nya ada di bawah ini ya…

Pilih aplikasi OtomotifZone untuk Android atau iOS melalui link atau banner di bawah ini.

Ready on Google Play Store

Ready on Apple App Store

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.