Aprilia Racing Team Juga Bidik Gelar Juara Dunia Superbike Di Qatar

0
435
Sylvain Guintoli Kejar juara dunia Superbike pertama kalinya.
sss
Sylvain Guintoli Kejar juara dunia Superbike pertama kalinya.
Sylvain Guintoli Kejar juara dunia Superbike pertama kalinya.

OtomotifZone.com-Losail,Qatar. Aprilia Racing Team juga membidik gelar juara di Qatar. Guintoli menargetkan gelar meskipun 12 poin jarak dengan Sykes. Setelah mempersempit gap sampai 12 poin dengan pemimpin seri Tom Sykes, Sylvain Guintoli siap untuk memberikan yang terbaik untuk meraih gelar World Superbike pertamanya.

Di sisi lain Marco Melandri bersemangat untuk menjaga momentum setelah memenangkan empat dari enam balapan terakhir di musim ini. “Saya sangat senang untuk balapan pada malam hari di Qatar. Saya sangat suka kedua tempat ini dan track ini dan saya yakin bahwa RSV4 saya akan beradaptasi dengan sangat baik. Aku benar-benar ingin melanjutkan beruntun saya dan membantu Aprilia mengambil Kejuaraan Dunia Produsen “. kata Macio, sapaan Marco Melandri:

Sylvain Guintoli pun optimis menghadapi gempuran pembalap inggris lainnya. “Terakhir ke Qatar saya memenangkan lomba (Doha 8hours). Saya suka trek dan itu akan sesuai dengan RSV4. Saya sangat bersemangat akhir pekan ini dan sangat fokus pada target kami. Saya telah bekerja sangat keras untuk ini dan sejak saat Laguna Seca kami telah menutup jarak 44 point menjadi 12 poin. Sykes akan mempertahankan dengan baik tetapi kita sekarang sangat dekat “. tutup Sylvain Guintoli yang pernah menjadi test rider Yamaha Tech3 tahun 2002 bersama Oliver Jacque dan Sinya Nakano.

Penulis : Hafid | Foto : WSBK

Imola Syndrome