ARCI Gorontalo Chapter Rayakan Anniversary Yang Ke-2

0
10
sss

OtomotifZone.com – Gorontalo – Event ‘2nd Anniversary Komunitas Motor Aerox 155 VVA Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Gorontalo’ digelar sekaligus dengan kegiatan Family Gathering All ARCI Regional Sulawesi, di Lapangan Pentadio Resort, Sabtu (29/6/19) lalu. Ajang ini dihadiri sekitar 200 anggota komunitas motor yang ada di Pulau Sulawesi.

Selain itu turut pula dihadiri langsung oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Gorontalo, Drs. Hen Restu, mewakili Bupati yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang tinggi kepada seluruh anggota ARCI, karena telah memilih Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Pentadio Resort, sebagai tempat untuk menggelar Anniversary ARCI yang kedua.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo tengah berupaya untuk membangun sirkuit balap, guna menyalurkan hobi para kawula muda di bidang otomotif seperti balap. Dan juga akan mendorong setiap bentuk kegiatan sebagai penyalur bakat bagi para pemuda dan masyarakat Gorontalo,” tutur Hen.

Selain itu, Hen juga sangat mengapresiasi terhadap keberadaan komunitas atau klub ARCI ini karena dapat menjadi acuan dan nilai plus pada kalangan serta komunitas lainnya yang mengusung rasa persaudaraan serta kekompakan. “Pada intinya kami selaku Pemerintah Daerah Gorontalo, berharap keberadaan organisasi ini kelak dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat,” harap Hen.

Penulis : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.