Arissandro : Juragan Karet Yang Sohor Jadi MC Balap Nasional

0
938
Arisandro, bos karet mentah merambah dan terjerat raungan racing
sss
Arisandro, bos karet mentah merambah dan terjerat raungan racing
Arisandro, bos karet mentah merambah dan terjerat raungan racing

OtomotifZone.com – Jambi. Arissandro Aris namanya mulai dikenal pecinta otomotif saat menjadi promotor di Sumatera. Tapi selain jadi promotor, pria kelahiran Sarolangun, Jambi tersebut juga menjabat sebagai master of ceremony (MC) di setiap gelaran otomotif khususnya di Sumatera.

“Singkatnya, awal jadi MC sih karena disuruh oleh salah satu penyiar radio namanya Putis dulu saat di event yang saya bikin dengan teman-teman. Menurutnya saya lebih cocok untuk jadi MC balap dibandingkan dengan dia karena jujur Bang Putis kurang bisa jadi MC balap,” buka Arissandro.

Sejak saat itu Arissandro sering manggung jadi seorang MC dikampungnya. “Pertama jadi MC tahun 2010, sudah 3 tahun terakhir ini alhamdulillah sering dapat tawaran jadi MC diluar Jambi. Tahun ini yang menurut saya sungguh luar biasa sudah 8 event Motoprix di Region 1 dan 3 seri Indoprix yang saya bawakan,” tambah Arissandro kepada OtomotifZone.com.

Gaya MC Aris saat balap
Gaya MC Aris saat balap

“Hampir setiap weekend di Sirkuit, saya malah jadi cinta sama kerjaan ini karena menambah banyak teman. Ada yang tidak mungkin saya lupakan ketika di Final Indoprix 2014 di Binuang Kalimantan Selatan kemarin, diduetkan dengan salah satu MC favorit saya yaitu Orin Sugawa,” bangga pria kelahiran 1 Maret 1980 yang juga mengidolakan MC senior Om Didik Jeger.

Beragam cabang olahraga otomotif sudah dilakoninya seperti road race, grasstack, motocross, drag race, drag bike, dan drifting dari mulai level club event hingga bertaraf nasional. “Banyak sekali harapan saya. Pertama ingin menjadi MC Gokart dan Rally. Selain itu, mudah-mudahan bisa nge-MC di Bali, Lombok, Papua, dan seluruh Indonesia. Jadi bisa bekerja sambil travelling karena saya suka pantai dan snorkling,” ujar Arissandro, seorang wiraswasta pedagang karet dan catering serta mengaku masih single ini. Hee.heee..

Di akhir tanya-jawab dengan OtomotifZone.com, Arissandro juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupportnya selama ini yaitu Imola Syndrome yang menurutnya selalu membuatnya merasa percaya diri di Sirkuit, Restoran Sederahana, PT Prima Inti Abadi, PT Medan Sugar Industry, Dragon Racing Event, Trans ART Mandiri, dan X One Tech Jambi.

Sukses terus bro….!

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Edi Batrawan

Imola Syndrome