ARRC Thailand, AM Fadly Akhirnya Rampungi Musim Ini Dengan Juara Pertama Kalinya Di AP250

206
sss

OtomotifZone.com-Buriram. Perjuangan sejak awal seri betot gas untuk menjadi juara di kelas AP250 luar biasa bagi Andi Muhammad Fadly. Satu-satunya pembalap memakai Kawasaki Ninja 250 yang bertarung di barisan depan melawan kencangnya rider lain di atas motor Yamaha dan Honda sampai limit terus di upayakan Fadly agar bisa sampai podium. Titik temu ada di race 2 putaran akhir Asia Road Racing Championship sirkuit Chang, Buriram, Thailand 2 Desember 2018.
Buah diskualifikasi Ahwin Sanjaya yang seharusnya juara harus dianulir turun 4 posisi ke peringkat lima. Keuntungan Fadly yang tadinya ada di posisi kedua naik ke posisi pertama. Gap tipis Kawasaki Ninjanya nempel 0.064 motor Ahwin Sanjaya adalah usaha luar biasa perhitungan pembalap bernomor 108 ini di tikungan terakhir. Sepertinya teknisi team Manual Tech sudah beri komposisi baru untuk Fadly.

New RC3 Products

Sejak awal Fadly sudah bilang bahwa untuk terus ada di depan dia harus mengeluarkan cara extra. “Top speed motor ku masih kalah dengan lawan. Harus lebih keras usaha kedepan,” ungkap waktu di seri Sentul.
Pecah telor AM Fadly menutup seri Asia Road Racing Championship dengan manis. Team Manual Tech KYT Kawasaki bermarkas di jl. Kaliurang pimpinan Ibnu Sambodo ini lega berhasil beri laporan posisi di seri terakhir.
“Alhamdulillah musim 2018 sudah selesai dan kemarin adalah hasil terbaik saya pertama menang di AP250. Terima kasih untuk team Manual Tech KYT Kawasaki. Kini persiapan untuk tahun depan,” ucap Fadly.

AM Fadly, akhirnya tertulis sebagai juara pertama kalinya di AP250

Good Job fad…
Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Dok ARRC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here