Arwin Cup Motoprix Championship 2019 Siap Digelar di Kota Kendari

0
3447
sss

OtomotifZone.com – Kendari. Geliat balap motor di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara semakin tinggi terlebih lagi setelah penyelenggaran dua event beberapa waktu lalu kini Arwin Cup Motoprix Championship 2019 yang rencanya bakal berlangsung di sirkuit NP SSDC Kota Kendari, Sabtu Minggu (30-31/3).

Event garapan Victory Scootic Kendari bakal melombakan 14 kelas berbeda dan tentunya ini salah satu langkah untuk menemukan bibit – bibit berbakat dari Sulawesi Tenggara karena semakin banyak event maka bibit berbakat akan muncul kepermukaan.

Hal tersebut terbukti oleh Aditya Dinis Putra pembalap asal Wakatobi ini terpilih dalam ajang seleksi Honda Astra Racing School yang memang merupakan salah satu program pencarian bibit untuk menjadi Pembalap Masa Depan Indonesia.

Sehingga secara berkesinambungan terus di gelarnya event di Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari bukan tidak mungkin muncul Adit – Adit yang lain. Oke deh kembali ke topik utama dimana event ini di sokong langsung oleh Bang Arwin yang memang adalah Tokoh Pemuda yang sangat gemar dengan olahraga Motor.

So tunggu apalagi guys, jangan sampai nich event kalian lewatkan. Apalagi ada MC Kondang Asal Kota Makassar yang akan memandu keseruan Balapan Ini.

Penulis : Aji Wawan |Foto : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.