Arya Aditya Siap Beri Pembuktian Ditahun Kedua di Pemula A

0
303
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tahun 2019 menjadi tahun kedua Arya Aditya bermain di kasta Pemula A. Tahun ini dirinya masih tetap setia membela bendera tim Honda Kawahara. Bocah cilik ini akan memberi pembuktian sepak terjangnya ditahun 2019. Persiapan diri lebih giat dilakukan untuk tarung di region neraka.

Persiapan fisik menjadi sorotan utama bocah cilik ini. Pasalnya, persaingan di kasta Pemula A juga sangat sengit. Terutama dirinya main di region neraka atau region 2 yang tahun ini menjadi region B. Pembalap pembalap papan atas berkumpul untuk bersaing menjaga nama baik tim.

Arya yang tetap memperkuat tim Honda Kawahara akan membuktikan kualitasnya ditahun ini. Terlebih ini menjadi tahun kedua dirinya bermain di kasta Pemula A. Dari segi fisik, pola hidup dan gaya balap menjadi sorotan dirinya untuk persiapan kompetisi yang akan digelar setelah lebaran.

” Selama libur balap aku jaga fisik terus mas. Sama jaga berat badan mas. Sekarang sudah diangka berat yang idela. Makannya Pola hidup juga Arya jaga terus,” ujar Arya Aditya langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut rider muda Kawahara,” Selain itu Arya juga latihan motor terus mas diseringin biar engga kaku. Karena balapan masih lama. Sekalian cari set up terbaik mas,”

Ya, set up motor juga menjadi sorotan penting bagi dirinya. Pasalnya tahun ini balapan terutama di kelas bebek yang diikuti wajib ban atau one make tire. Pirelli menjadi ban utama di balapan Kejurnas Motoprix 2019. Adaptasi ban dilakukan untuk menghadapi musim kompetisi tahun ini.

” Aku Latihannya cari set up terbaik buat motornya mas. Kalau buat ban nyari riding posisinya. Sama adaptasi ban baru mas soalnya baru pertama pakai Pirelli,” jelas Arya.

Memang bersama Kawahara Arya sudah mencicipi dua ban sebelumnya. Ban FDR dan IRC sudah dirinya rasakan ketika tim ini bermain diajang Kejurnas. Dan tahun ini dirinya menggunakan ban Pirelli untuk musim 2019. Target besar siap dicapai dirinya ditahun kompetisi yang panas ini.

” Tahun 2019 banyak Target yang Arya ingin capai. Pertama di Kejurnas Motoprix pastinya Arya ingin menjadi juara region dan Nasional. Dan di IRS pastinya hampir sama mas ingin juara ,” tutup Arya.

Penulis : Dewantara | Foto : Arya Aditya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.