Asep Robot Menjawab Praduga Tak Bersalah di INDODRAG 2019, 6.912 Detik Loh!!!

0
148
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ketika sugesti membuat resah para peserta INDODRAG dan FDR Day akhir pekan kemarin, Asep Robot menjawab Praduga tak bersalah (15/12) di Sirkuit NP Pemda Tigaraksa, Banten. Catatan waktu 6.921 detik mampu ditembus pebalap Jawa Barat ini dengan kuda pacu Sport 155 TU.

Ban FDR DRAX Slick yang wajib digunakan membuat para pebalap sedikit pesimis dengan kemampuannya. Mungkin karena jenis ban ini jarang digunakan para tim. Akan tetapi pasukan PEKAJAMAN menjawab semuanya. Terlebih melalui hasil Asep Robot yang turun di kelas Sport 155 TU Open.

“ Mungkin karena ban ini, Cuma gaya balap saja mas yang dirubah. Saya lebih lembut membuka di awalan start saja mas. Selain itu motor saya juga mendukung mas,” ujar Asep Robot langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang Asep Robot mampu menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 6.912 detik. Tapi tidak hanya Asep Robot saja, Fandi Pendol juga mampu membuktikan semuanya. Menggunakan kuda pacu yang sama, Pendol menempati posisi kedua dibawah Robot dengan catatan waktu 6.942 detik.

“ Gaya balap disemua kelas saya rubah menyesuaikan dengan keadaan mas. Dan termasuk di kelas 155 TU ini mas. Saya merubah gaya balap yang biasa saya pakai mas,” tutup Fandi Pendol.

Masih penasaran? Rasakan saja sensasinya sendiri dan baca berita selengkapnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome