ASR 2020 : Bersama Racing Rame – Rame, Rere Juara Umum

0
201
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Reynaldi Pradana atau biasa disapa Rere pembalap asal Tangerang ini kembali tampil apik dan raih juara umum pada Kejuaraan ASR 2020 yang digelar (13/9/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Rere mampu bermain apik disetiap kelas point Open dengan meraih point 95 point.

Lagi lagi Rere sudah bisa disebut kuncen Sentul, pasalnya Rere selalu mendapatkan hasil yang apik jika bermain disini. Rere untuk event ASR ini tidak bersama 1 Team, tetapi Rere memilih untuk bersama beberapa team untuk mengejar juara umum yang hadiah nya mendapatkan Wearpack AHRS sebagai apresiasinya.

Pembalap yang memiliki nomer 171 ini, meraih juara umum bersama beberapa team yang turut dia bawa. Di kelas MP1 Rere bersama SS1 ANANTA HIRA 41 GDT RACING PEJANTAN TANGGUH, di kelas Underbone 2T 125cc Open bersama H PUTRA 969ANANTA HIRA 41 CREAMPIE, BEBEK 2T 125 STD OPEN bersama KDK GEULIS MOTOR Dan RX KING 140cc OPEN SUPER PRO bersama 60 60 WING MELDY MOTOR.

” Alhamdulillah baru balap di sentul kemaren lagi dan masih bisa menjadi juara umum dan tidak ada kendala apapun, dan lumayan seru juga karena rivalnya pembalap kejurnas semua. Pemain kejurnas juga banyak yg ikut di kelas 2tak, jadi semakin seru aja persaingannya,” Ujar Rere

Walaupun dari 5 kelas Rere hanya menyelesaikan 4 kelas, Rere tetap menjadi juara umum karena mendapatkan Point yang lebih unggul dari yang lainnya. Selamat kepada Rere telah juara umum dan mendapatkan wearpack dari AHRS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.