ASR 2020 : Pembuktian M Rosyad Bersama Gemilang Garage Di Kelas Rxking 140TU Pemula

0
696
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Ajang balap bertitel ASR Championship yang di selenggarakan di Sirkuit Internasional pada akhir pekan kemaren (13/9/2020) menjadi ajang pembuktian bagi Mrosyad pembalap asal Bandung ini bersama tim nya Gemilang Garage.

M Rosyad, pembalap dengan nomer start 98 ini pada di Event ASR 2020 ia mengikuti kelas RX-King 140cc TU Pemula. Pada kualifikasi, Mrosyad hanya bisa puas pada posisi 4 dikarenakan motor sedikit trouble sehingga hanya bisa mencatatkan waktu 1.00.131.

“Sedikit kurang maksimal pada motor karena kemarin (Sabtu, 12 September) motor emang habis di pake race di Cimahi sehingga kurang fit pada kualifikasi berlangsung” Ujar Mekanik 152 Creative

Pada sebelumnya Gemilang Garage memang mengikuti race yang hanya berseling sehari waktunya, pada event yang di gelar di Brigif Cimahi, M Rosyad bersama Micumi motor RX-King tunggangannya mendapati posisi ke 3 karena mengalami jump start pada saat itu.

Tetapi bagi Mrosyad menjadikan suatu pelajaran, dan terbukti pada event ASR kali ini. Dari lepasnya start Mrosyad langsung mendapati posisi pertama, dan memimpin jalannya race hingga bendera finish dikibarkan.

“Alhamdulillah akhirnya bisa finish di posisi pertama di event ASR ini, terimakasih untuk mekanik dan tim yang sudah support. Sangat puas tentunya sama motor ini akhirnya masalahnya bisa di tuntaskan sehingga final bisa maksimal dan fit kembali. Terimakasih tentunya kepada Gemilang 152 Creative, kedepannya saya harus lebih baik lagi” tutup M Rosyad.

Penulis : Difa | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Difa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.