ASR 2020 : Sentul Aman dan Terbukti!

0
118
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Ajang balap bertitel ASR Championship yang di selenggarakan di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor pada akhir pekan kemaren 12-13 September 2020 Sukses berjalan dengan lancar. Meski kita tau saat ini Indonesia sedang dalam masa pandemi Covid-19.

Dengan menghadirkan 700 starter dan banyaknya penonton di pertengahan masa pandemi Covid-19 ini, penyelenggara mampu menerapkan beberapa standar protokol kesehatan di tengah pandemi ini, semua penonton, crew, mekanik, pembalap yang hadir di event tersebut disiplin telah menggunakan masker.

“Alhamdulillah event ramai banyak pesertanya dan memecahkan rekor starter. Semua bisa berjalan lancar dan sesuai target. Semua bisa disiplin memakai masker,” ujar Doni ketua pembina panitia

Event yang perdana di gelar oleh ASR ini di sambut dengan baik juga oleh bapak ketua MPR RI “Bambang Soetsatyo”, tentu saja penonton semakin padat karena bisa di anggap bukan event biasa saja sampai datangnya bapak bamsoet tersebut. Kerennya di event ASR banyak yang menyebut event ini rasa kejurnas, pasalnya banyak tim & pembalap Kejurnas Jawa Barat, Jawa tengah, Sumatera & Kalimantan tercatat hadir di event tersebut.

Dan digadang gadang event ini akan dijalankan kembali. Kapan dan di mana event ini akan dijalankan, tunggu beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.