ASR 2020: Tidak Juara 1, Gozi Jadi Juara Umum Pemula

0
203
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kali ini seru juga pertarungan di kasta pemula event ASR 2020 yang berlangsung (13/9/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pebalap pemula dari luar pulau juga banyak yang main. Tapi siapa kira, Gozi Fahrezi yang berhasil menjadi Juara Umum nya dikasta pemula. Meski dirinya tidak mendapatkan juara 1 dikelas point pemula.

Gozi memang mendapat predikat Juara Umum. Tapi dirinya mampu menjadi juara umum berkat point point yang dikumpulkan. Hasil ini juga membuat pebalap dengan nomor start 83 menjadi sorotan atas prestasinya.

” Iya mas kemarin saya tidak dapat juara 1. Saya hanya mendapatkan juara 2 di kelas MP4 dan RX King TU Pemula. Dan juara 5 di bebek 2 T 125 STD Pemula mas. Tapi Alhamdulillah saya bisa Juara Umum Pemula,” ujar Gozi Fahrezi langsung kepada penulis.

Dan Gozi berhak mendapat hadiah werpack sebagai penghargaan Juara Umum Pemula dari penyelenggaraan ASR. Werpack ini dipersembahkan oleh AHRS sebagai produkan werpack lokal tanah air.

” Alhamdulillah bisa Juara Umum dan mendapatkan werpack. Dan werpack ini lumayan mas bisa untuk latihan bersama tim atau balap diluar tim,” tutup Gozi.

Sekali lagi selamat untuk Gozi atas prestasi yang didapat. Untuk info berita selengkapnya pantengin saja beritanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.