ASR Rasa Final Kejurnas, Tim MVK Racing Siapkan Kuda Pacu Secara Matang Dari Lampung

0
670
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang gila event ASR 2020 yang akan digelar (12-13/9/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Kalau bisa dibilang event ini terasa seperti Final Kejurnas. Yang mana peserta yang main datang dari berbagai macam daerah alias berbagai macam Region. Seperti halnya tim Aptajaya Djava45 MVK Racing, mereka sudah persiapkan dari jauh jauh hari di markas mereka di Lampung.

Tim asal Lampung, Sumatera ini memang benar benar berencana main diajang ASR 2020 ini. Persiapan secara matang bagaikan ingin turun diajang Kejurnas dilakukan. Dua motor disiapkan secara matang untuk main di event ASR. Alih alih datang dari jauh mereka ingin membawa oleh oleh penghargaan terutama Juara di dua kelas yang mereka ikuti.

” Saya sudah persiapkan mesin untuk turun di ASR. Kita fokus pebalap pemula. Kita akan turun di kelas MP3 dan MP4. Motor dari kemarin kita persiapkan dan sudah kita Dyno dengan hasil sesuai yang kita inginkan . Semoga hasil balapnya bisa memuaskan juga,” ujar Marvin sang pihak MVK Racing langsung kepada penulis.

Pada balap nanti, tim asal Lampung ini akan turunkan Aqsal Ilham. Yang mana nanti pebalap ini akan menjadi jagoan dari tim tersebut. Lalu apakah tim ini bisa menjadi juara? Kita lihat saja dan tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.