Assa Racing Gathering & Launching Rangka Grasstrack JTMX

0
928
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Team Grasstrack Assa Racing Magelang baru-baru ini menggelar acara kumpul bareng dengan beberapa sponsor dan media pada malam Minggu tepatnya 23 September 2017 lalu. Bertempat di Hotel Yellow Star Ambarukmo, Ahmad Saifudin mengajak beserta team memperkenalkan JTMX frame sebagai sponsor mereka sekaligus melaunching rangka motor bikinan JTMX yang terbaru.
“Alhamdulillah bisa mengajak rekan-rekan semua baik sponsor dan media di acara gathering team Assa Racing. Seperti judul di belakang bahwa kita melaunching rangka model baru dari sponsor JTMX Frame untuk motor yang di pakai pembalap Assa Racing,” sambutan Ahmad Saifudin.

Ahmad Saifuddin, Gathering gabungkan team, sponsor dan media..

Owner dari JTMX frame, Syukur Sebastian menciptakan model baru dan pertama buat team ini setelah beberapa waktu meriset. “Pertama kali buat team Assa Racing model baru untuk Bebek Standar 2T yang di pakai Widya Baskara. Semoga pembalap makin nyaman memakai frame ini.” jelas Syukur yang bengkelnya beralamat di Sumberejo, Patuk, Gunung Kidul, Jogjakarta.
Keseruan gathering tak hanya membahas support rangka saja. Beberapa sponsor dan media di tunjuk memberikan sambutan tentang acara ini tentunya dengan nuansa santai dan kekocakan.
“Intinya kita lebih mengajak lebih dekat dengan sponsor dan media. Karena mereka turut membantu perkembangan team kami. Dan supaya semuanya terasa kekeluargaannya,” senyum Ahmad Saifudin.


Keakraban bersama dan saling membaur sangat terasa pada acara yang di olah matang Assa Racing. Team yang di manageri Fandy Ahmad ini makin memantapkan langkah mendekati penghujung tahun 2017 untuk terus tampil meramaikan kancah Grasstrack tanah air khususnya regional Jateng-DIY.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.