ASTAGA..!!!!! Alang Sarok Trail Game Ajang Offroad Uda Minang Digelar Akhir Bulan Ini

54
ASTAGA, Alang Sarok Trail Game Sumbar
sss

OtomotifZone.com-Padang. kembali para Uda Minang akan bermain lumpur, masa kecil kurang bahagiakah..?? justru kegiatan Astaga, Alang Sarok Trail Game menjadi memorabilia para pecinta kokotoran lumpur dan tanah mengenang masa kecil penuh happy.

New RC3 Products

Event yang akan digelar 30 November hingga 1 Desember 2019 mendatang akan dilaksanakan di sirkuit permanent Sungkai Ancan Alang Sarok Kec. Pauh Kota Padang.
Kegiatan ini menjadi oase keringnya kegiatan sejenis di wilayah Sumatera Barat, karena event ini sudah sangat lama sekali tidak pernah dilaksanakan di ranah Minangkabau, Asta dengan sirkuit barunya kembali mengusung dan mengangkat event ini agar ada variasi 2 antara adventure / trabas dengan trailgame yg diperlombaan.
Asta akan menyajikan lintasan yg ngeri-ngeri sedap dengan handycap menantang buat peserta, tentunya bukan hanya tingkat kesulitan yang beragam, namun penyelenggara tetap memberi hadiah-hadiah menarik serta undian doorprize.

kekompakan Uda Alang Sarok Sumbar

Hebatnya, event ini disajikan gratis untuk penonton , disamping bisa menonton trailgame masyarakat bisa menikmati keindahan bukit Sungkai , dimana para penonton bisa menyaksikannya dari sirkuit kelihatan pemandangan yg indah bisa melihat kota Padang dan laut dari ketinggian ,
“Ini menjawab tantangan OZ , dimana dulu kita Asta ikut menghadiri event Eight 8 di Malang Bromo, sekarang kita Asta sendiri mengakat event trailgame ,harapan rekan2 baik disumbar maupun diluar sumbar dapat meng ikuti dan menghadiri event trailgame asta” papar Oyon.
Asta yg dikomandoi oleh Kompol Yulvahmi dan Akp Lija Nesmon ini menjadi penyemangat para pecandu offroad roda dua Sumbar.

Good Luck…

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here