Astra Motor Jateng Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Demi Kenyamanan Pelanggan 

0
11
sss

OtomotifZone.com-Semarang, Ikut melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka menghadapi penerapan masa New Normal di Jawa Tengah, Main Dealer Astra Motor Jateng memberlakukan sejumlah protokol tetap kepada karyawan dan konsumen.

Semua demi menjaga keamanan dan kenyamanan di seluruh jaringan dealer dan AHASS di Jawa Tengah. Sebagai bentuk pelayanan tersebut mereka menerapkan berbagai prosedur. Seperti penyediaan wastafel dan handsanitizer untuk cuci tangan, memberlakukan area wajib masker di dalam dealer dan AHASS, serta membekali karyawan dengan Alat Pelindung Diri, di antaranya masker, pelindung wajah, dan/atau sarung tangan (APD).

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan ini semua sebagai komitmen perusahaan atas kenyamanan dan keamanan konsumen, juga karyawan.

“Memberi pelayanan prima terhadap konsumen kami merupakan komitmen yang terus kami junjung untuk seluruh pecinta Honda di Jawa Tengah. Dengan prosedur tetap yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan, kami berharap konsumen tidak merasa ragu dalam menggunakan layanan kami selama pandemi,” ujar Ronaldo.

Konsumen yang hendak melakukan kunjungan ke showroom dealer Honda, wajib melalui prosedur kesehatan sebagai berikut:

Pertama, konsumen akan diarahkan untuk melakukan cuci tangan di wastafel yang sudah disediakan di depan dealer, dicek suhu badannya dengan thermogun, dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker selama berada di sekitar dealer oleh petugas security yang dibekali dengan APD.

Unit sepeda motor Honda yang dipajang di dealer, kursi, meja, pintu dan fasilitas di dalam dealer selalu dibersihkan secara rutin menggunakan cairan disinfektan.

“Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya, tidak perlu khawatir karena ruang tunggu AHASS sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memberi jarak aman dan setiap sepeda motor yang diservis di AHASS, akan dibersihkan dengan cairan disinfektan terutama di bagian yang sering tersentuh oleh tangan seperti stang, hand grip dan pegangan belakang motor,” tambah Ronaldo.

Penulis : Hafid | Foto : Gusy

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.