Astra Motor Jateng Beri Promo Dynotest, Baca Nih..

0
21
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Ada kabar baik nih. Astra Motor Jateng sebagai main dealer motor Honda di Jateng kembali hadirkan promo menarik untuk para pecinta sepeda motor Honda dengan tipe sport. Promo khusus untuk fasilitas dyno test yang berada di dealer Big Wing, yaitu di Astra Motor Center Semarang selama bulan Juni hingga Juli 2020.

Sudah sering nih OZ bahas tentang Dynotest buat motor balap. Intinya buat ngecek seberapa besar tenaga motor kamu dan kekurangan motor kamu gaess. Chacha Herdiyanta, Bigbike Manager Astra Motor Jateng mengatakan fasilitas dyno test ini tidak terbatas untuk motor gede (big bike) “ Bisa untuk motor sport juga. Dalam program ini, kami juga terbuka untuk motor dari brand lain yang ingin melakukan pengecekan torsi dan power sepeda motor di bengkel kami,” ucapnya.

“Syarat untuk bisa melakukan dyno test adalah kendaraan dalam keadaan sehat dan bertipe manual,” terang Chacha.

Untuk sepeda motor dengan cc di bawah 250cc seperti Honda CBR150R, CB150, CB150 Verza, Supra GTR, Sonic, dan lain-lain, dipatok dengan harga 100 ribu rupiah. Motor dengan cc dari 250cc hingga kurang dari 500cc (Honda CBR250RR, CBR250R, CRF250Rally) seharga 150 ribu rupiah. Sedangkan untuk big bike atau motor di atas 500 cc, seperti Honda CB500F, CB500X, Rebel 500, dan sebagainya, dipatok pada harga 250 ribu rupiah.

Bagi konsumen yang berminat untuk mengecek kendaraanya dengan fasilitas dyno test, konsumen tinggal datang saja ke bengkel Astra Motor Center Semarang, lalu melakukan konfirmasi di bagian front desk service.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.