Astra Motor Jateng Buat Acara PCX Luxurious Ride Ajak Pecinta Skutik Bergaya Elegan

0
18
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Kembali membuat acara santai namun menarik, Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah membuat kegiatan asik untuk konsumen setianya. Kali ini mereka membuat kegiatan berjudul “PCX Luxurious Ride” yang dilaksanakan khusus bagi komunitas Honda yang sudah terlaksana pada 7 April 2019 hari Minggu lalu di Kota Pekalongan.

Di ikuti oleh 83 orang yang berasal dari komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pekalongan dan turut diramaikan oleh kumpulan bikers PHMP (Paguyuban Honda Motor Pekalongan).

Dalam acara ini Astra Motor Jateng menggandeng salah satu jaringan dealernya, 54 Motor Pekalongan sebagai lokasi start untuk rolling city. Sebelum memulai kegiatan, peserta PCX Luxurious Ride dibekali Coaching Clinic mengenai #Cari_Aman yang diberikan oleh perwakilan dari dealer 54 Motor Pekalongan.

Mahakarya Andhika – PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan PCX Luxurious Ride ini diadakan untuk mempererat persahabatan antar anggota komunitas juga paguyuban.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai wadah untuk memperkenalkan fitur dan keunggulan dari Honda PCX 150, sebagai partnerterbaik bagi komunitas untuk menemani aktivitas sehari-hari baik menunjang gaya hidup ataupun kegiatan hobi,” terang Mahakarya.

Start di dealer 54 Motor Pekalongan memulai rolling city menuju Monumen Perjuangan Pekalongan dan diakhiri dengan makan bersama di RM Selaras Pekalongan.

Disana seru-seruan bareng dengan games-games dan hadiah menarik, termasuk menilai peserta dengan atribut menarik.

“Di sini walaupun acaranya berjudul PCX Luxurious Ride, tapi kita semua welcome dengan jenis motor apapun. Apapun motornya, mau PCX, Vario, Beat, motor sport, atau motor bebek. Kita di sini satu paguyuban, satu merk, “Satu Hati”, jadi kita harus jaga betul persahabatan ini,” tutup Mahakarya.

Penulis : Hafid | Foto : Gusy

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.