Australia Di Landa Kebakaran, Jack Miller Lelang Helm Balap 2018 Untuk Di Sumbangkan

0
29
sss

OtomotifZone.com-Australia. Kebakaran besar dalam sejarah Australia membuat cemas salah satu rider MotoGP aktif saat ini. Jack Miller prihatin dengan kondisi darurat Australia yang telah merenggut sebanyak 24 nyawa dan menghancurkan 6,3 juta hektar lahan. Ribuan rumah ikut di lalap api dan banyak sekali korban yang kehilangan tempat tinggal.

Tak mau tinggal diam The Jack melelang salah satu helm kenangan kala balap 2018. Dan akhirnya hel Merk AGV tersebut terjual dengan harga $ 18.000 setelah melewati 22 tawaran. Jack Miller telah berjanji untuk menandatangani helm dan mengirimkannya kepada penerima.

Jack bergabung dengan bintang-bintang olahraga lokal lainnya termasuk  pembalap Formula1 saat ini, Daniel Ricciardo. Miller adalah penduduk asli Queensland, daerah yang ikut lingkaran kebakaran hutan yang parah wilayahnya.

Dana yang di terima Jack serahkan  untuk layanan pemadam kebakaran pedesaan New South Wales, yang saat ini terlibat dalam memerangi kebakaran hutan yang menghancurkan sebagian besar Australia.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome