Awalnya Buat Riset Suspensi. Yamaha WR155R Sukoharjo Ini Endingnya…..

0
74
sss

OtomotifZone.com-Sukoharjo. Motor Yamaha WR155R ini awalnya memang buat riset kaki-kaki karena yang punya adalah owner dai +ADD Suspension, Dede Widya Purnama. Penasaran dengan trail garpu tala ini Dede bergerak membuat produk prototype bareng Racing Bross. Tapi untuk jenis Supermoto..

Pertama riset ada di suspensi belakang mencari setelan khusus buat lintasan aspal. “Utamanya soal pilihan tinggi pendek serta rebound bisa di sesuaikan dengan mudah,” kata Dede tentang produk yang ia jual di +Add Suspesion.

Lalu lanjut ke suspensi depan yang sedang ia olah dan masih dalam proses. Dari situlah Dede merasa perlu sedikit tambahan tenaga. Alasan memakai ban gambot supermoto juga salah satu penyebab..

Dari suspensi malah akhirnya merembet ke mesin dank e lain-lain. Blok di ganti BRT keramik dengan piston standar sedangkan ECU memakai Aracer. Knalpot special edition juga dari Creampie Muffler Jogjakarta model freeflow yang masih enak telinga kala ngebut. Di bantu Gendut GDT Jogja untuk setting power trek jalanan alias racing touring. Belum bisa ungkap detail karena masih mau lanjut rubah settingan baru.

Tunggu dah….Pantengin dulu modifikasinya

Ada yang lain nggak tampangnya?
Suspensi belakangnya nih,,,,
Ban gambot Dunlop…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.