Azi Zihad : Local Hero Tasikmalaya

0
2474
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Target dari penyelenggara tentunya untuk memunculkan bibit pembalap pemula rupanya hadir dari salah satu pembalap asli dari Tasikmalaya. Azi Zihad pembalap dari Team PUYUH THE RANGKAI SIM GHARASI rupanya mampu menyeruak disetiap kelas yang dipertandingkan. Salah satunya dikelas yang bergengsi dan paling ramai Matic 130 cc STD – Pemula. Besama Pembalap luar daerah yang lainnya Azi Zihad masih mampu menunjukan taringnya. Rival-rivalnya tentunya bukanya tidak kalah cepat dari Azi Zihad namun dengan pantauan OZ, Azi Zihad nampak menikmati sekali disetiap kelas yang dipertandingan.

Enjoy saat menikmati Rolling Speed dari belokan terakhir Azi Zihad nampak semakin menjauh dari rival-rivalnya. Finish diurutan pertama Azi Zihad Sangat menikmati sekali perebutan tahta Pole Position disusul Jamjam Nurjaman, Anjar Purnama, Rifki Hamada dan Ery HPD.

Azi Zihad menyelamatkan nama kota tasikmalaya rupanya dalam perebutan di kelas MATIC 130cc Std – Pemula dikarenakan 2 pembalap dibawahnya berasal dari luar kota tasikmalaya. Beruntung Azi Zihad Dapat mempertahankan Gelar juara di kelas lainnya dengan menempati pole position di kelas MATIC 115 cc STD – PEMULA.

Lebih salutnya lagi Azi Zihad mengikuti dikelas paling hot rupanya dan mendapatkan podium dikelas lainnya. Klik Disini.

Penulis : Ajie Nur Syamsi | Foto : Ajie Nur Syamsi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.