Azroy Semakin Menjauh dan Pimpin Klasemen CP150 Malaysian Cub Prix 2020

0
64
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Azroy Hakeem Anuar memang sangat luar biasa dan tidak pernah absen sejak putaran pertama dari tahta podium juara yang membuat pebalap tim Idemitsu Honda Yuzy Racing ini sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara Malaysian Cub Prix 2020 di kelas Cub Prix (CP150).

Sampai putaran empat kemarin, Azroy dengan kuda besi pacuannya yakni Honda Supra GTR-150 mampu kumpulkan 81 poin. Hasil ini tidak luput dari kerja keras tim yang kompak dan semangat juang tinggi Azroy yang sangat hebat.

Pada posisi kedua ditempati oleh Helmi Azman, pebalap dari tim Hi-Rev SCK Honda Racing yang juga memacu Honda Supra GTR-150 berada di bawah Azroy di klasemen sementara. Pebalap yang menggunakan nomor start 32 ini berhasil mengumpulkan 66 poin setelah menyelesaikan putaran ke 4 dengan finish di posisi ketiga.

Lalu di urutan tiga ada Md. Aiman Tahirudin, pebalap tim Petronas Sprinta Yamaha CKJ Racing yang di seri empat kemarin finish di posisi kedua. Dan bagi Aiman ini adalah podium pertama di musim 2020.

Berikut adalah klasemen sementara di kelas CP150 MCP 2020 selengkapnya :

Penulis : Dewantara | Foto : Malaysian Cub Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.