Backup Onesixeight Di Indiel Series, Buat Event Makin Maksimal

127
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Nama ini muncul di pertengahan tahun kala Indiel Racing Organizer membuat event single di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang beberapa bulan lalu. Berlanjut pada seri 4 dan seri final OneSixEight Swallow Excel Design One Indiel Series sirkuit Wanko, Mijen, Semarang 16-17 November 2019 ini mereka backup total sampai finish gelaran daerah bertaraf nasional karena selalu di hadiri pembalap luar provinsi.

Onesixeight adalah sebuah team yang dimiliki Mevan Sanggramawijaya. Tak hanya motocross tetapi juga berkecimpung di dunia supermoto dan juga mensupport beberapa pembalap seperti Sheva Ardiansyah bersama team, Aldi Lazaroni, dan Doni Tata.

Sedangkan mengapa Onesixeight ini mensupport event Indiel Series karena beberapa alasan. “ Walau hanya kejurda tetapi kemasan eventnya tertata yang pasti. Sirkuit juga sangat layak karena kami datang membawa rekan-rekan motocross. Soal sirkuit bagus pokoknya..” papar Mevan kala habis race pada kelasnya di MX Executive.

Doni Tata, Irwan Ardiansyah, Mevan Sanggramawijaya dan Andreas Indiel.

Alasan lain karena ingin juga meramaikan dunia motocross di Jateng. Jadi harapannya tak hanya motocross di huni anak muda saja namun juga mengajak pasukan bapak-bapak kalau di kelasnya ada tersendiri. “Seperti itu juga harapannya. Harus bisa seperti Jabar dan Jatim,” lanjutnya.

Mengajak komunitas Motocross tak hanya yang muda saja..

Kata terima kasih tentu dari EO ini setelah kedatangan Onesixeight kondisi event makin meriah. “Ya bisa di lihat sendiri. Komunitas motocross ramai berkat ajakan dari Onesixeight. Dan utamaya kelas komunitas makin maju karena ada wadahnya serta bisa tersalurkan di Indiel Series,” bilang Andreas Indiel.

Owner OneSixEight, Mevan Sanggramawijaya Tak hanya support saja tapi juga ikut balap langsung

Sudah ancang-ancang untuk tahun depan bahwa Onesixeight bakal kembali support full series. Wah Mantab!! Makin padat jadwal mereka pastinya..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.