Bagaimana Kelanjutan Event GTX Bojong Manik? Penyelenggara Angkat Bicara

0
504
sss

OtomotifZone.com – Banten. Setelah belum lama penulis memberi kabar event GTX Bojong Manik yang belum tau kapan akan bergulir, penulis mencoba menghubungi penyelenggara. Di mana ternyata sang penyelenggara sudah siap 100 % dalam penyelenggaraan event. Namun ada tapinya?

Ya, semua persiapan sudah dilakukan. Akan tetapi penyelenggara juga tidak mau memaksakan dan mengambil resiko besar. Yang mana semua peraturan akan tetap ditaati demi menjadikan event ini bukan event ILEGAL seperti di beberapa daerah. Salah satunya adalah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Provinsi IMI Banten.

“ Kita sudah siap semuanya. Tinggal surat perizinan dari IMI Banten. Kita tau sekarang sedang dalam masa Pandemi. Yang mana beberapa peraturan juga sudah disiapkan untuk menjaga kesehatan bersama. Kita tetap mematuhi protokol dari IMI Pusat,” ujar Ujang Kemod selaku salah satu penyelenggara event tersebut.

Lanjutnya,” Untuk tanggal awal tadinya event itu bulan Mei. Lalu kita memberi tanggal yaitu 1 dan 2 Agustus. Lalu kita akan taruh tanggal 8 dan 9 Agustus jadinya. Tapi kondisional saja. Karena kita terus berkomunikasi dengan pihak Polsek dan IMI Banten untuk merekomendasikan kegiatan ini. Adapun bila harus dimundurkan waktunya kita akan memberi kabar kapan akan mundurnya kepada pebalap dan team,”

Ujang menjelaskan event akan tetap bergulis tapi pada tanggal 8 dan 9 Agustus. Memang semenjak Pademi Covid 19 ini perarturan penyelenggaraan event diperketat. Ini atas himbauan dari PP IMI demi memutus rantai virus Covid 19 ini. Sebab sudah banyak korban meninggal dunia akibat virus ini seperti yang dikatakan oleh media media. Alangkah baiknya kalau kita sedia payung sebelum hujan bukan.

“ Nantinya kita berencana adakan event ini Cuma khusus pebalap dari Banten saja. Ini tahap ujicoba. Dan kelas open kita tiadakan,” tutup Ujang.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Pastinya dengan demikian kita juga bisa terhindar dari virus berbahaya ini. Oke untuk info lebih lanjut akan diberitakan di OtomotifZone. Mengenai kapan event GTX Bojong Manik berjalan. Hanya di OtomotifZone berita terpercaya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.