Bahagianya Danang Kempleng Tuntaskan Misi Full Juara Trail 175cc Open Final Trial Game Asphalt Boyolali

0
64
sss

OtomotifZone.com-Boyolali. Usai juara Moto 1 di sore hari gelaran final Trial Game Asphalt sirkuit Gokart Boyolali 14 Desember 2019 yang menjadi moment luar biasa bagi Danang Kempleng dan team karena harapan selama ini berhasil juara full race pada kelas poin Trail 175cc di depan publik Soloraya.

Danang yang sudah punya power usai tercepat di kualifikasi lanjut di putaran race 1 sebagai juara menargetkan juara kembali karena merasa yakin bakal mengulang posisi terdepan. Dan eksekusi pun sejalan dengan harapan cah Sukoharjo ini untuk mempersembahkan juara kepada pendukungnya yang bisa hadir karena dekat dengan lokasi sirkuit.

Mesin garapan Sulis Victory Motor dari Pedan, Klaten ini makin kesini makin ngejet saja. Itulah yang membuat yakin Danang bisa rekuh full podium. “Sangat puas dengan hasil ini. Karena lawan bukan lawan biasa yang isinya pembalap top nasional. Saya bisa juara kelas Trail 175cc Final Trail Game Asphlat 2019,” singkat ucap Danang yang terlahir dari balap Fun Race Manahan 2014 lalu.

Hasil tahun ini membuat Danang juga duduk di peringkat kedua di bawah Tommy Salim dan di atas Farudila Adam. Tahun depan bisa di targetkan masuk top rider kelas point Plenk !!!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome