Balap Balap di Sirkuit Permanen Siapa Berani Coba Lagi

0
1652
sss

lead1

OtomotifZone.com-Subang. Dengan kekuatan tata cahaya lebih dari 150 ribu watt yang ditopang 4 genset dengan kekuatan 350 ribu watt sebagai cadangan sudah dipersiapan Montesz sport club untuk mendukung agar terselanggaranya event balap malam untuk yang pertama kalinya di sirkuit permanen Gery Mang Subang dengann title LA Light Nite Roadrace seri 2 region 2 2013.

lead5

Gery Mang subang yang merupakan sirkuit permanen menjadi proyek percontohan sang promotor kondang dibawah komando H.Handoko Halim, SH atau yang lebih akrab dikenal Ka Kan ini berlangsung sukses dan menggembirakan. Lebih dari 309 starter yang mengikuit 12 kelas yang dilombakan berlangsung meriah dan spektakuler, kalau dibilang menyerupai Loasil Qatar sih mungkin hanya beda tipis lah…kalau Qatar memang gudang energy berlimpah, kalau Montesz emang sudah niat untuk gelar balap malam di sirkuit permanen sudah layak mendapat acungan 20 jari bro.

handoko

“montesz ingin mencoba berbuat sesuatu yang belum pernah dicoba orang, sirkuit gery Mang dijadikan sample penyelenggaraan balap malam, jadi kalau ada kekuarangan bisa kita perbaiki di next event. yang pasti lebih baik berbuat sesuatu daripada tidak berbuat demi kemajuan Road Race di Jabar maupun Nasional” jelas Ka Han.

lead3

30 race yang digelar tidak begitu menyulitkan para rider berlaga yang rata-rata para rider sudah tahu betul seluk beluk sirkuit kebanggaan rakyat Subang karena sudah sering latihan dan ikut balap disini, beda dengan sirkuit dadakan yang tidak tahu titik-titik jalurnya, membuat rider asyik-asyik saja seolah-olah balap siang hari. ” enjoy aja ko mas, serasa balap siang, meskipun lampu ada dibeberapa titip kurang mendapat penerangan maksimal, tapia langkah montesz perlu diacungi jempol ko. keren keren ko” sambut Irfan Chupenk disela-sela rehat.

lead2

Luasnya sirkuit permanen gery Mang yang mempunyai panjang lintasan hampir 1200 meter, Montesz memasang 50 titik tiang pancang dengan jumlah 150 lampu sorot mampu menerangi sudut-sudut sirkuit yang awalnya banyak orang meragukan kerawanan dan tingkat mistik yang tinggi akan sirkuit ini tertepis dengan lancarnya gelaran balap malam yang didukung PT Djarum.

lead4

Nahhhh….. masih ada yang protes dan bilang tidak layak nih balap malam digelar?????

penulis : Ei | Photo : Ei

Imola Syndrome