Balap Ditunda, Keuntungan Bagi Renggi Lukmana Asah Taring

0
1047
sss

OtomotifZone.com – Padang. Kita tau, wabah Corona belum nampak gerak geriknya pergi dari negri kita tercinta, Indonesia. Yang mana wabah ini membuat semua kegiatan harus lumpuh sementara sampai wabah ini benar benar tidak ada. Salah satunya ajang balap motor Kejurnas Motoprix. Tapi ini membuat keuntungan bagi rider asal Sumatera Barat, Renggi Lukmana.

Bagi Renggi penundaan Kejurnas Motoprix ini membuat sedikit keuntungan bagi dirinya. Cidera yang dialami pada 2019 membuat sedikit kendala bagi dirinya. Oleh sebab itu nampak awal tahun 2020 Renggi bolak balik Jakarta untuk penyembuhan.

” Saya sempat bolak balik Jakarta awal tahun kemarin untuk penyembuhan cidera ligamen PCL saya. Saya lakukan penyembuhan di Dokter Windy Mayang secara terapi tanpa Oprasi. Saya terus lakukan penyembuhan dan beberapa kali lakukan penyembuhan sendiri dirumah secara anjuran karena Corona ini. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa Jogging,” ujar Renggil Lukmana langsung kepada OtomotifZone.

Lanjut pebalap Suhandi Padang 88,” Awalnya saya waktu itu tidak tau cidera yang saya alami. Saya paksa untuk jogging meski awalnya sudah terasa sakit. Lalu pas jatuh di final region 1 Sky Land saya jatuh dan lebih parno gitu mas,”

Memang sebenarnya cidera yang dialami oleh Renggi sendiri harusnya sudah harus naik meja Oprasi. Namun berkat tangan dingin doktor yang praktek di Kemang ini, Renggi bisa sembuh tanpa oprasi. Terlebih cidera yang dialami Renggi cukup parah yang mana harusnya sudah naik meja Oprasi.

Windy Mayang Juga pernah tangani Wahyu Aji (Foto: Windy Mayang)

” Saya ini PCL grade 2 mas dan harusnya naik meja oprasi. Saya rutin bolak balik Jakarta bulan Januari dan alhamdulillah ada hasilnya. Ada keuntungan bagi saya karena balapan ditunda. Saya bisa melakukan penyembuhan secara matang. Dan berkat Dokter Windy Mayang saya siap tarung kembali dan saya tampil lebih percaya diri sekarang,” tutup Renggi.

Kita akui penampilan Renggi tahun 2019 kurang maksimal. Tidak seperti Renggi pada tahun 2018 yang mampu double Winner sekaligus sebagai Juara Nasional Sumatera kelas MP1 dan MP2. Lalu apakah setelah penyembuhan ini Renggi akan kembali tunjukan taringnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.