Balap Motor Korwil IMI Siak dan Kapolres Siak 2019 : Mantan juara Region Sumatera Acak Acak kelas Ex Pro Rider

0
282
sss

OtomotifZone.com – Riau. Kejuaraan Balap Motor Korwil IMI Siak dan Kapolres Siak 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Panglima Ghimbam minggu (15/12). Banyak menyajikan cerita menarik dan menyajikan tontonan berkesan bagi masyarakat Kabupaten Siak, pasalnya tidak hanya pertarungan mematikan dari setiap race berlangsung tapi juga menyaksikan race cukup menghibur terutama di kelas Ex Pro Rider yang merupakan kelasnya para mantan pembalap.

Cukup mengejutkan pada kesempatan kali ini tercatat ada 18 pembalap ambil bagian di kelas Ex Pro Rider tentunya ini merupakan sinyal positif karena banyaknya partisipan membuat balapan semakin meriah dan silaturahmi antar mantan pembalap juga makin terjaga. Ipenk Kurniawan yang dulu pernah menjadi raja di Pulau Sumatera tepatnya di tahun 2006, 2007 dan 2008 selama tiga tahun berturut – turut ia meraih juara dan satu satunya pembalap RIau yang turun di kasta tertinggi balap tanah air yakni Indoprix kala itu.

Jalan nya Race Ex Pro Rider ini memang ipenk tidak tersentuh sedikit pun oleh Rider-Rider lain nya sampai dengan finish ipenk meninggalkan jauh pembalap lain.

Ipenk Kurniawan di podium tertinggi

“saya sangat puas, kelas ini (Ex Pro Rider) mengingatkan memori di otak saya tentang balapan yang saya tekuni pada masa itu” Buka Ipenk kepada otomotifzone.com,

” ada kemungkinan saya akan ikut kembali meramaikan Kejuaraan Balap Motor yang ada di Riau dan tentunya tidak di kelas Ex Pro ini ” tambah nya.

Selamat dan sukses untuk Ipenk, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk adik adik di Riau untuk lebih bersemangat lagi mengejar prestasi di level Kejurda maupun di level nasional. Amin

Penulis : Babe Shasa |Foto : Babe Shasa

Imola Syndrome