Balapan Ditengah Pandemi? IMI dan LPDUK Punya Jalan Keluar

0
283
sss

OtomotifZone.com – Jakrta – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) dan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora pada Senin, 13 Juni 2020 Pukul 15.00 Menggelar kegiatan meeting online via Aplikasi Zoom dan disiarkan streaming di akun resmi LPDUK TV, Pada pukul 15.00 s/d 17.00 WIB lalu.

Dalam kegiatan ini banyak dihadiri tokoh penting otomotif Indonesia termasuk hadir juga Bapak Agus Hardja Santana Dir BLU LPDUK Kemenpora. Agus Hardja berbincang dengan segenap masyarakat yang ikuti acara ini termasuk kepada ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa. Dalam perbincangan ini terdengar IMI dan LPDUK memiliki jalan keluar untuk obati kerinduan untuk kembali kelintasan balap.

” Kami dituntut untuk melakukan aktifitas dengan mempertimbangkan Protokol protokol yang ada. IMI dan LPDUK melakukan kerjasama agar kegiatan IMI bisa dibantu oleh LPDUK. Dalam era digital ini kita dituntut oleh presiden diharuskan memperhatikan protoko protokol kesehatan,” ujar Agus Hardja Santana dalam pembukaan siaran langsung di Aplikasi Zoom.

Setelah Agus, Sadikin Aksa selaku ketua umum PP IMI ikut menjelaskan kerjasama antara IMI dan LPDUK mengenai trobosan baru ini. Menurut sadikit trobosan ini sebenarnya baru akan dimunculkan pada tahun depan. Tapi melihat pandemi ini, Sadikit akan mempercepat ini semua.

” Kita sudah tanda tangan kerjasama dengan LPDUK. Di mana olahraga ini sudah digagas oleh induk organisasi kita. Secara tidak langsung induk olahraga ini buming yaitu Digital motorsport untuk asia pasifik. Kita kedepannya bekerjasama dengan LPDUK untuk membesarkan olahraga ini cocok untuk masyarakat milenial. Untuk membenahi event event real. Sebenarnya IMI persiapkan untuk tahun depan. Tapi melihat situasi saat ini mungkin bisa berjalan secepat mungkin,” jelas Sadikin Aksa.

Lalu langkap seperti apa saja yang sudah dijalankan IMI untuk mewujudkan ini semua? apa ini hanya Opini saja? Tenang, Sadikin sudah mengurus semuanya dan semoga ini semua bisa berjalan sesuai yang direncanakan. Semoga ini cepat terwujud dan setidaknya bisa mengobati kerinduan bagi pegiat otomotif nasional.

Penulis : Bowo/ Dewa | Foto: Bowo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.