Bambang Kapten Punya Permohonan Kepada PP IMI

0
266
Ketuaq IMI Jatim, Bambang 'kapten' Haribowo
Ketuaq IMI Jatim, Bambang Haribowo
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Siapa tidak kenal Bambang Haribowo atau biasa dikenal Bambang Kapten. Pria yang memiliki penampilan ciri khas seperti koboy ini merupakan Ketua IMI Jawa Timur. Sang ketua yang terkenal tegas dan mampu membuat anggotanya kompak itu memiliki permintaan kepada PP IMI.

Kita tau, Jawa Timur merupakan salah satu dari sekian provinsi di Indonesia yang memiliki banyak talenta muda berbakat dalam bidang otomotif. Jawa Timur juga sudah melahirkan banyak sekali pebalap pebalap berprestasi yang mampu harumkan Merah Putih. Diantaranya seperti Gerry Salim, Mario SA dan beberapa pebalap lainnya.

Mungkin ini semua karena kegiatan Otomotif di Jawa Timur kerap diadakan. Ajang ajang balap berkualitas dan memiliki persaingan sengit kerap diselenggarakan. Namun karena Pandemi Covid 19 ini kegiatan Otomotif di Jawa Timur seperti mati senyap begitu saja. Sebab beberapa kegiatan otomotif tidak boleh diadakan selama pandemi ini.

Bambang Haribowo ketua IMI Jatim
Bambang Haribowo ketum IMI Jatim

“Berharap bahwa peraturan tentang new normal khususnya dalam bidang otomotif segera bisa dirumuskan dan disyahkan sehingga bisa dijadikan pedoman dalam kegiatan otomotif khususnya di Jawa Timur. Jawa timur siap menjadi pilot project event otomotif dengan yang berpedoman kepada protokol covid 19,” ujar Bambang Kapten dalam kegiatan Halal Bihalal IMI Jawa Timur.

Sadikin Aksa Ketua Umum terpilih periode 2015-2019

Dalam kegiatan ini dihadiri petinggi PP IMI termasuk sang ketua Sadikin Aksa. Tidak bertele tele, Sadikin langsung menjawab dan berjanji akan mencari jalan keluar keluhan dari IMI Jawa Timur. “Menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa menjadi inspirasi dan contoh untuk IMI seluruh Indonesia. Ketua IMI berjanji segera menyampaikan usulan tentang new normal untuk kegiatan otomotif di Indonesia kepada stakeholder antara lain Kemenpora,  Kemenkes, Koni pusat, Kemenparekraf dan seterusnya,” tutup Sadikin.

Ya sudah beberapa bulan kita hidup tanpa bumbu aroma persaingan di ajang Otomotif. Terlebih Jawa Timur, yang tahun ini memiliki jatah gelar beberapa ajang tingkat Nasional. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan bisa kembali normal seperti sediakala.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.