Bambang Soesatyo Ramaikan Bursa Ketua IMI Pusat

0
298
Bambang Soesatyo caketum IMI pusat
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Setelah beberapa minggu belakangan ini diramaikannya para calon kuat pemimpin organisasi otomotif terbesar nasional periode 2020-2024 mendatang, kini kembali ramai dengan munculnya tokoh politik nasional Bambang Soesatyo untuk maju dalam percaturan memimpin IMI Pusat untuk 4 tahun mendatang.

Setelah sebelumnya Sadikin Aksa, incumbent ingin maju kembali periode ke-2, info A1 nya sang ketua yang akan berakhir masa baktinya bulan Desember tahun ini mundur, para ketua lintas pengprov yang sudah memberikan surat dukungan, sepertinya beralih mendukung dan mengusung ketua MPR RI dari partai berlambang pohon beringin. Hadirnya Bamsoet dikancah pencalonan membuat percaturan calon pemimpin 4 tahun mendatang makin asik diamati, dimana Letjend AM. Putranto juga sudah digadang-gadang oleh beberapa pengprov pendukungnya juga siap maju.

Perkembangan pra Munas IMI Pusat memang sangat dinamis, setelah Rakernas dan Munaslub daring beberapa waktu lalu, peta kekuatan antar pendukung sudah terpeta secara gamblang, meski ada beberapa pengprov yang sedang bermain catur, namun ujung-ujungnya sudah mudah diprediksi untuk menjatuhkan pilihan, tergantung situasi dan kondisi yang ada.

A Judiarto 2 kali pimpin IMI DKI
A Judiarto, ketua Pengprov IMI DKI 2 periode

Hadirnya Bambang Soesatyo, tokoh partai Golkar ini sudah mulai terlihat saat namanya menjadi title sebuah event dan menghadiri event tersebut di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu, sinyal kuat sudah mulai terasa, namun munculnya suami dari Lenny Sri Mulyani bukan hadir dengan sendirinya, namun ada tokoh penting yang punya naluri kuat dengan tokoh pengganti SetNov tahun 2018 silam ini, kembali info A1 menjadi pertimbangan penulis untuk mengangkat berita ini ke permukaan. Peran ketua pengprov IMI DKI 2 periode berapa kali berkomunikasi dengan Bamsoet, dimana ketua DPR RI bertanya seputar otomotif dan organisasinya secara umum.

Munculnya suara James Bond racing Indonesia ini memang dianggap membawa angin segar, membuat bursa Munas 2020 semakin dinamis, “Munas adalah sebagai pesta demokrasi otomotif, semua punya hak untuk bergembira, punya hak yang sama untuk maju, memimpin dan memajukan organisasi pusat, semuaharus kita didukung, saya beberapa kali sempat berkomunikasi dengan beliau, dimana beliau bertanya tentang IMI, ya sesuai dengan pengalaman saya memimpin IMI DKI 2 periode, saya jabarkan dan beliau tertarik, dan sekarang ada lebih dari 2 calon, semuanya bagus-bagus juga, punya jiwa kepimpinan yang baik, tinggal teman-teman Pengprov saja untuk memilih sesuai hati nuraninya, jadi saya bukan mengusung, tapi memberi informasi dan menjelaskan apa ygn beliau tanyakan sesuai kapasitas dan pengalaman saya sebagai pelaku otomotif, intinya semua pasti saya dukung demi kemajuan IMI Pusat”, papar A Judiarto.

Jika benar SA mundur, berarti ada 3 bakal calon ketua IMI Pusat siap bertarung, siapa yang siap all out membangun otomotif Indonesia secara utuh tanpa ada kepentingan terselubung, semua pasti selaras dan satu pandangan, Maju dan memajukan.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.