Ban Baru IRC Batal turun di IP seri 3

0
1021
sss

ART_0609z

OtomotifZone.com – Surabaya. Pada gelaran IndoPrix seri kedua di Sirkuit Kenjeran Surabaya kemarin, pembalap Honda Daya dengan racer asal Pangandaran Jawa Barat Wahyu Widodo mampu mencatatkan waktu terbaik 39.147 di IP 110 cc. Sedangkan Sigit PD  pembalap Yonk Jaya  mampu mencetak waktu terbaiknya 38.881 dikelas IP 125 cc. Itu smua tak lepas dari karet bundar IRC Razzo 166.

Seperti yang pernah ditulis OZ sebelumnya, bahwa IRC melakukan riset dan menyiapkan ban balap untuk digunakan pada IP seri ketiga. Dengan 3 varian baru yaitu type compound slick, wet dan intermediate.

Berdasarkan informasi yang diterima OtomotifZone.com ban baru yang telah disiapkan pihak IRC ini terancam batal digunakan.

Usut punya selidik  Dodiyanto, Marketing-New Product Development PT.Gajah Tunggal Tbk mengatakan, “Ada kendala (force majeur) pengiriman material dari Eropa. Kami sangat berharap, pada IP seri ketiga ini pembalap sudah memakai ban baru yang telah kami riset dan kami persiapan sebelumnya.”

DODYANTO4z

“Kalau saja ban baru sudah bisa dipakai di IP seri ketiga ini, kita bisa compare dengan IP seri sebelumnya seberapa bagus hasilnya. Apalagi dipakai di sirkuit yang sama,” ungkap pria berkacamata hitam yang sering update status di Blackberrynya.

Sabar boss yang penting sudah usaha. Tetap gas pooolll….

 

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS,Ei

Imola Syndrome