Ban IRC RMC830 Solusi Para Pengguna Motor Sport, Balap dan Harian OKE!!!

0
184
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. IRC RMC830 bisa jadi solusi anda pengguna motor sport. Ban ini didesain langsung diperuntukan untuk balap namun bisa untuk harian. Jadi tidak perlu khawatir kalian mencari ban bisa untuk kalian cornering tapi bisa juga kalian gunakan untuk harian. Bicara pembuktian ban ini sudah dibuktikan langsung oleh pebalap nasional Rey Ratukore dan berhasil menjadi juara diajang berkasta tinggi di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Jangan sampai ketukar, ban ini RMC830 bukan RMC810. Yang mana ban RMC810 merupakan kakak dari ban RMC830. Sedangkan ban RMC830 merupakan ban yang belum lama meluncur di Indonesia. Rey Ratukore sudah membuktikan kualitas ban IRC RMC830 itu saat balapan. Sampai rider berkacamata ini mampu naik podium di beberapa event motor sport. Untuk ukuran, jenis ban ini diluncurkan dengan dua jenis. Pertama ada ukuran 110/70 untuk ring 17 dan 140/70 ring 17.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

“ Untuk saat ini ban diproduksi memang di Jepang. Tapi tidak menutup kemungkinan nanti akan kita buat di Tangerang mas. Kalau harga pasar tertinggi sekitar 2,670 mas sepasang,” ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Ketika penulis coba saja, ban RMC830 saat ditikungan penulis coba tancap kuda pacu dengan kecepatan 80 km/jam motor tidak goyang dan buang. Motor jadi nyaman dan mudah dikendalikan. Penulis mencoba memiringkan motor dengan kemiringan berbeda beda namun ban ini tidak goyang sama sekali.

Ban IRC RMC830 ini didesain dengan grip yang sangat baik serta memiliki kestabilan dan kelincahan agar dapat dengan nyaman dan aman dipakai di Sirkuit dan jalan raya. Ini menjadi salah satu keunggulan dari ban IRC RMC830. Oleh sebab itu penulis memberi solusi kepada pengguna motor sport. Tenang jangan khawatir ban ini bisa kalian dapatkan di toko toko ban terdekat

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.