Ban Motor Sport Terbaru Michelin

0
604
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Michelin memperkenalkan ban keluaran terbaru dengan kinerja tinggi bagi sepeda motor. Michelin Power RS begitulah panggilan ban terbaru keluarannya yang pertama kali diperkenalkan di Australia Motorcycle Grand Prix Michelin.

Menggabungkan tingkat grip untuk cuaca kering, kelincahan dan kinerja yang maksimal. Michelin Power RS merupakan pilihan terbaru bagi sepeda motor sport dan sesuai dengan target pilihan pembalap yang cerdas.

Kombinasi komponen karet yang berasal dari balap dengan desain casing baru sehingga menghasilkan grip yang hebat di jalan kering. Ban belakang yang inovatif dengan mematenkan konstruksi baru Michelin yaitu Adaptive Casing Technology (ACT +) agar lebih sempurna dalam jalan lurus dan lebih stabil ketika menikung.

Ban baru ini akan tersedia pada Januari 2017, jadi bagi Anda yang hendak mencobanya harus sedikit bersabar menunggu. Ban tersedia dengan sebelas ukuran yang berbeda dan akan mencakup spektrum yang luas dari sepeda motor dari mulai 250 cc hingga yang lebih besar lagi.

Penulis: Budi Kurniawan | Foto: motorcycle.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.