Bandung Trail Adventure Puaskan Dahaga Masuk Jalur Panjalu Ciamis

0
52
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Bandung Trail Adventure (BATARA) menggelar acara Uling Bareng di Panjalu Ciamis Jawa Barat pada Hari Minggu (19/01). Gelaran yang dilakukan oleh komunitas Batara dengan menggandeng beberapa komunitas trail adventure lainya dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mencoba merasakan sensaji jalur Panjalu, Ciamis.

Bedanya Ulin Bareng BATARA kali ini diantaranya tidak ada hadiah yang dibagikan pada peserta. Selain itu untuk peserta dominan dari BATARA itu sendiri. Adapun club adventure lain yang ikut serta adalah club setempat.

“Alhamdulillah kami didampingi oleh Trail Adventure Galuh Sukamantri (TRAGAS) dan Trail Adventure Panjalu Panumbangan (TRAPPAN), yang telah baik sekali menyambut dan mendampingi kami selama menikmati jalur Panjalu ini,” jelas Pembina BATARA AKP Edi Pramana, S.IP.

Bandung Trail
Makan siang bersama dengan suasana penuh kekeluargaan

Jalur yang dilalui merupakan gabungan jalur yang biasa digunakan dan ada juga jalur baru yang biasa digunakan oleh klub setempat. Bahkan terdapat jalur yang memasuki Kabupaten Majalengka. Meskipun tidak mewah namun nampak sekali keakraban serta kekeluargaan antara peserta.

“Alhamdulilah meskipun makan siang alakadarnya namun bisa menambah keakraban serta kekeluargaan,” jelas H. Aceng

Para peserta khususnya anggota BATARA pun sangat menikmati jalur yang digunakan Ulin Bareng tersebut. “Untuk jalur sangat bagus, meskipun trek sangat sulit tapi untuk pemula tidak membahayakan, alamnya pun sangat indah dan kami akan kembali menikmati jalur Panjalu,” jelas Edi.

Kemudian Edi menunggu kunjungan balik dari TRAGGAS maupun TRAPPAN. “Kami menunggu silaturahmi balik jalur BATARA di Bale Endah Bandung,” pungkas Edi.

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.