Banjar Slalom Team Siap Ciptakan Atlet Slalom Berprestasi Asal Kota Banjar

0
129
sss

OtomotifZone.com – Banjar. Berdiri sejak 5 November 2019 lalu, Banjar Slalom Team (BST), semakin eksis dan bertekad untuk dapat ciptakan atlet slalom berprestasi asal Kota Banjar, Jawa Barat. Apalagi saat ini sudah banyak aktifitas yang dilakukan oleh BST ini dan sekarang telah memiliki jadwal latihan tetap yang sudah ditentukan yaitu setiap hari Sabtu mulai pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib, di Sport Centre Langensari, Kota Banjar.

Hadirnya BST ini memiliki tujuan untuk mewadahi semua kalangan penghobi dan pecinta kegiatan olah raga otomotif roda 4 khususnya slalom dan juga drift . Adapun bagi para anggotanya ini nantik akan diarahkan untuk mengikuti berbagai kejuaraan tingkat lokal atau daerah maupun tingkat Nasional.

Saat ini jumlah anggota BST sudah mencapai 17 orang dan telah lumayan banyak menorehkan prestasi kejuaraan slalom di tingkat lokal atau daerah. Beberapa bulan lalu BST juga telah menyelenggarakan event eksebisi slalom di Kota Banjar.

Bagi sobat otozoners yang ingin menjadi anggota BST ataupun jadi atlet slalom, syarat masuknya cukup mudah dan tidak dikenakan biaya. Hanya perlu mengisi formulir data diri untuk menjadi anggota dan pastinya wajib punya serta membawa mobil slalom sendiri.

“Kami tidak memungut biaya apapun untuk pendaftaran anggota baru, hanya mengisi data dalam formulir saja,” ungkap Nanang, salah satu atlet slalom BST. Nanang menjelaskan jika anggota yang sudah masuk di BST ini diharuskan membawa sendiri mobil yang digunakan untuk mengikuti ajang kejuaraan, agar tidak menghambat anggota yang lainnya saat latihan atau ketika berlomba.

“Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin turut bergabung dengan BST ini,” jelas Nanang yang menambahkan jika BST juga sudah tergabung dengan club atau tim wilayah Priangan Timur dan telah memiliki susunan kepengurusan lengkap dengan pembinanya adalah Ketua IMI Korwil Banjar.

Penulis : Yeyep Ardiansyah | Foto : Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.