Banten Gelar 3 Event dalam Satu Minggu, Berikut Daftar Eventnya

0
130
sss

OtomotifZone.com – Banten. Banten memiliki luas wilayah 9.663 km² dan akhir pekan ini Banten gelar 3 event otomotif dalam satu minggu yang digelar di berbagai daerah di Provinsi Banten dan berikut adalah daftar eventnya.

Event yang pertama yaitu digelarnya Grand Final Kejurda Road Race Banten Seri 2 Tahun 2019 yang digelar di Sirkuit Stadion Badak, Pandeglang, Banten dan sudah kita ketahui sebelumnya memang pada 1 tahun kebelakang event roadrace tidak terselenggara dikarnakan tidak ada lahan yang bisa digunakan dan pada tahun 2019 baru bisa terlaksana Grand Final Kejurda Road Race seri 2 tahun 2019 dan pada malam ini sudah tercatat ada 300 peserta yang sudah daftar.

Event yang kedua ada gelaran event Pesta Nelayan Grasstrack Open Championship 2019 yang pada pada event ini juga sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 191 dan digelar di Sirkuit Kebon Kelapa, Bayah, Lebak – Banten (14-15/12).

Event beriktunya ada Kejuaraan Drag Bike 2019 dengan memperebutkan piala kapolres Kabupaten Tangerang event ini juga sekaligus memperingati HUT Kabupaten Tangernag sekaligus HUT Kodam Jaya dan digelar akhir pekan ini di Sirkuit alun – alun Pemda Tigaraksa, Tangerang, Banten(14-15/12).

H. Ade Junaedi selaku Kabid Roda Dua IMI Banten mengungkapkan “Akhir tahun Banten merekomendasik 3 kegiatan otomotif yaitu Final Kejurda Balap Motor (Road Race)digelar di Pandeglang dan Drag Bike di Tigaraksa memperebutkan piala Kapolres Kabupaten Tangerang dan ada event Grasstrack Open Championship 2019 yang memperingati hari jadi Kabupaten Lebak dan Pesta Nelayan dan demi untuk meningkatkan kualitas kinerja personalia pengurus IMI Banten dan semoga semuanya bisa berjalan lancar dan sukses sehingga kedepan tahun 2020 kita akan lebih baik lagi” Tutup H. Ade Junaedi “Wa Edol”

Penulis : Agis Maulana | Foto: Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.