Bantu APD Penanganan Covid-19, Akbar Taufan Dan Anak Jual 50an Jersey Balap Pribadi

0
665
sss

OtomotifZone.com-Salatiga. Tak hanya tinggal diam melihat situasi dan perkembangan berita seputar wabah Virus Corona yang benar-benar melumpuhkan kondisi negeri ini. Menggugah Akbar Taufan untuk ikut sumbangsih melawan pandemik global ini dengan cara menjual puluhan jersey bekas balapnya.

Yang hasilnya akan di donasikan kepada para petugas medis rumah sakit rujukan Covid-19 untuk dibelikan APD bagi mereka yang bekerja menangani pasien Virus Corona.

“Tidak mematok harga yang penting pantas. Ada lebih 50an Jersey set yang masih di kardus. Bisa datang ke rumah saya atau pembelian online di nomer 085700617141,” kata Akbar. Beberapa orang sudah datang setelah beberapa jam di unggah pada Instagram Akbar Taufan.

Jersey Akbar dan Rubin…

Tak hanya jersey balap miliknya. Punya Rubin Caesar juga ikut di lelang untuk donasi APD ke rumah sakit rujukan terdekat.

Catat nomer di atas kalau posisi jauh dari Salatiga. Atau kalau tidak bisa langsung datang ke rumah Akbar Taufan tepatnya samping Alfamart Klero, Tengaran, Semarang bagian selatan Salatiga.

Penulis : Hafid | Foto : Akbar Taufan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.