Baru Beredar di Pasaran, IRC Fasti Pro 14inc Langsung di Borong Para Juara

0
215
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Memang jenis ban IRC Fasti pro 14 inc sendiri sudah digunakan oleh pembalap pada awal tahun 2018. Namun mulai ramai di peredaran pada beberapa bulan belakangan. Meski baru beredar ramai di pasaran jenis ban ini langsung di serbu para pembalap. Seperti halnya di Kejurnas Motoprix Region 2 seri 2 (15/4) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat para pembalap yang menggunakan jenis ban baru IRC ini berhasil menjadi juara.

Awal keluar pembalap wanita Fisicella yang menjajal ketangguhan ban tersebut. Lalu pada Kejurnas MotoPrix region 2 seri 2, beberapa para pembalap wanita banyak yang menggunakan jenis ban tersebut. Dan terbukti, ban IRC fasti pro 14 inc mampu antarkan pembalap pembalap menjadi juara.

” Saya kaget ya, pembalap pembalap Matic sudah menggunakan ban IRC Fasti Pro 14inc, ” ujar Dodi Yanto selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk langsung kepada otomotifzone.com.

Di Kejurnas Motoprix Region 2 seri 2 sendiri kita tau ada dua kelas wanita. Para pembalap wanita yang juara menggunakan Fasti Pro 14inc diantaranya Fisicella, Dyan Primita, Silvia Ubey dan beberapa pembalap lainnya. Komentar mencengangkan dari para pembalap wanitia yang mampu menjadi juara.

Fisicella KW Salah Satu pembalap yang gunakan IRC Fasti Pro 14 inc

” Oke,  menurut saya pake IRC lebih awet bannya, lebih napak diaspal gitu. Pokoknya lebih smooth rasanya. Untuk nikung bannya enak mas. Semoga kedepannya smakin banyak yang pake IRC, ” jelas Fisicella KW.

Fisicella mampu membuktikan dengan meraih Double winner di dua kelas wanita. Selain pembalap berhijab tersebut, ada nama Dyan Primita yang juga mampu podium dengan Ban IRC Fasti Pro.

” Bannya nyaman banget mas tidak ada kendala sama sekali mas dengan IRC Fasti Pro 14inc. Buat rolling juga enak malah lengket mas dengan aspal. Aku sengajain sleding enak mas tidak ada masalah. Ibaratnya menyatu mas dengan aspal dan mampu aspal kasar dan halus, ” tutur Dyan.

Tidak hanya Dyan dan Fisicella, Silvia Ubey juga kagum dengan kehebatan ban tersebut. Meski dirinya baru pertama menggunakan jenis ban ini. Ubey yang mampu bertengger di podium tercengang dengan kualitas ban fasti pro 14 inc tersebut.

” Keren banget mas ban IRC Fasti Pro ini mas. Performa bannya tidak berubah mas meski aspal sirkuit  semakin panas. Nempel terus tidak licin mas bannya.
Untuk keluar masuk tikungan yang ubey rasain ban nya nempel gamau lepas sama aspal. Soalnya tidak ada tuh licin-licinnya sampe sleding, ” tutup Ubey

Sudah tidak perlu diragukan bukan kualitas ban IRC Fasti Pro 14inc ini. Makannya langsung rasakan kehebatan ban tersebut. Pilih lah yang fasti fasti saja.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.