Baru Kembali Gelar Event, 414 Starter Serbu Pandeglang

0
141
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kali ini Banten mencoba bangkit ditengah wabah Corona. Selama wabah ini masih menghantui masyarakat, Banten tidak lagi mengadakan event. Dan akhirnya minggu lalu di Pandeglang gelar event Road Race DMS Racing Shop yang berlangsung (5-6/9/2020) di Sirkuit NP Stadion Badak Kuraten, Kab. Pandeglang, Banten.

Dan tidak main main teman teman, ini menjadi event resmi perdana Banten setelah wabah Covid melanda Indoneisa. Meski kita tau sekarang wabah itu masih menghantui. Namun penyelenggara tetap jalankan event meski mewajibkan masyarakat yang hadir dengan patuhi protokol kesehatan.

TB Bai Mahdi (Pojok Kanan ) Sedang berkunjung ke markas OtomotifZone

” Alhamdulillah event Pandeglang kemarin menjadi event resmi perdana kita di Banten. Dan alhamdulillah ada lebih 400 starter yang main,” ujar TB Bai Mahdi yang merupakan pihak IMI Banten yang menjabat Juri pada event kemarin.

Gila 414 starter bersaing di kelas kelas yang dilombakan. Dan pesertanya tidak hanya dari atlet balap motor Banten saja. Tapi ada beberapa pebalap dan tim dari DKI, Jawa Barat dan beberapa tim dari luar pulau Jawa yang ikut serta turun. Pertarungan panas terjadi disetiap kelasnya.

Semoga saja event seperti ini kembali bisa digelar secara normal dan corona pergi dari negri kita. Untuk info selanjutnya baca terus beritanya hanya di OtomotifZone.com

foto : Nuadjah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.