Baru Setahun Berdiri, Rayu Racing 156 Mentenk 2000 Konawe Utara Torehkan Banyak Prestasi

0
635
sss

OtomotifZone.com – Sulawesi Tenggara. Dari sekian banyak tim balap motor di daerah Sulawesi Tenggara dan sekitarnya, ada satu tim yang bisa dibilang masih berusia muda namun sudah menuai banyak prestasi. Semua raihan predikat juaranya itu didapat dari kelas Matik, yang jadi fokus utama bagi tim ini saat berlaga di setiap ajang balapan yang diikutinya.

Adalah tim bernama Rayu Racing 156 Mentenk 2000 yang bermarkas di kota Kendari, tepatnya daerah Mekarjaya, mulai serius untuk mengikuti setiap event kejuaraan balap motor di Sultra, sejak akhir tahun 2018 lalu.

Dan terhitung sampai saat ini baru berusia satu tahun, tapi sudah meraup banyak piala yang bikin tim ini bakal menjadi kompetitor tangguh bagi tim lainnya yang juga berada di kelas Matik.

Berbekal pacuan Honda BeAt hasil kreasi tangan kreatif Rayu Ackles, yang mekanik andalan, selalu menebar ancaman setiap rival Muhammad Alimuddin yang menjadi ujung tombak tim ini. Dan prestasi yang telah diraih berasal dari ajang level Kejurda serta club event di Sulawesi Tenggara.

Rata-rata peringkat di kelas Matik yang diikuti oleh tim ini selalu naik podium paling tinggi, yaitu juara satu. Seperti pada ajang balapan kota di Kendari, Morowali, lalu Konawe Utara dan juga di Wakatobi yang terkenal karena memiliki pesona alam laut cukup bagus ini.

Selain itu tim ini ketika mengikuti setiap event balap selalu mendapat sokongan atau dukungan dari beberapa tim serta sponsor lainnya seperti Albians, BSB Rajiun Tumada dan lain-lain. “Alhamdulillah tim kami hingga saat ini bisa terus bertahan dan berhasil merebut juara kelas Matik,” ujar Rayu Ackels dengan semangat besar dan buka gerai di Jl. Mekar Jaya, Gang. Mbah Dukun, Kendari.

Wah, mantap nih! Selamat dan sukses atas torehan prestasinya.

Penulis : Obeth |Foto : Istimewa

Imola Syndrome