Baru Seumur Jagung, Srigati Siap Turun Kejurnas Road Race dan SCP 2021

0
1606
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Awal karir yang sangat gemilang bagi tim Srigati AJM Jambi. Tim milik Aldo Saputra sebagai Owner memang langsung menjadi sorotan tahun ini.

Turun dibeberapa event di Sumatera mereka menjadi ancaman berbahaya. Juara antar provinsi dengan armada yang mereka miliki membuat tim ini memberanikan main Kejurnas tahun depan. Selain itu ajang paling keterlaluan di Sumatera yaitu Sumatera Cup Prix juga akan mereka ikuti.

Memang tim ini bisa dibilang mulai eksis tahun 2020. Ditangani langsung mekanik asli Sumatera yaitu Iwan Daenk, dengan motor andalan Jupiter MX King berwarna merah ini kerap jadi ancaman serius bagi lawan lawannya. Mengandalkan Wahyu Nugraha sebagai pebalapnya kerap sskali tim ini menjadi juara diberbagai event besar di Sumatera.

Srigati AJM Jambi

“Alhamdulillah meski baru berumur jagung, tahun ini tim kita kerap boyong juara umum . Raihan manis di beberapa event seperti di Padang dan Jambi juga kita syukuri. Dan kita akan siapkan untuk tahun depan insyaallah main Kejurnas sedang mencari sponsornya,” ujar Aldo sang Owner.

Iwan Daenk sendiri merasa belum puas. Dirinya akan membenahi beberapa aspek pada motor untuk bertarung tahun depan. Dan beberapa event sampai akhir tahun akan menjadi target event untuk main supaya bisa menjadi tolak ukur.

Srigati AJM Jambi

“Hasil hasil kemarin kita tetap bersyukur tapi kita belum bisa puas. Kalau main Kejurnas lawannya lebih kuat. Jadi kita akan terus cari settingan terbaik. Semoga ada jalannya untuk main Kejurnas tahun depan. Rencana main SCP dan Kejurnas perintah owner. Kejurnas kita fokus pemula. Kalau MP1 kita siapkan untuk main SCP,” tutup Iwan Daenk.

Tim ini rencana akan tetap mencari settingan terbaik sebelum turun diajang kejurnas dan SCP. Dan mereka akan mencari sponsor untuk kuda pacu mereka tahun depan.

Penulis : Dewantara AR. | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.