Batam Akan Kembali Gelar Drag Bike dan Drag Race, Piala Gubernur Jadi Rebutannya

0
75
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah pesta Otomotif, kali ini Kepulauan Riau akan kembali gelar event besar. Kali ini event Drag Bike dan Drag Race yang akan merebutkan piala Gubernur Kepri akan digelat (7-8/12) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. Hadiah berlimpah sudah disiapkan untuk juara dimasing masing balapan yang akan diselenggarakan.

Pada ajang Drag Bike, ada 16 kelas yang akan dilombakan. Dari 16 kelas ini memang sangat terlihat lebih banyak kelas Lokal Kepri yang dilombakan. Mungkin pencarian bakat pebalap muda kepri dilakukan oleh panitia. Kita tau Kepri sudah kerap sekali membawa pulang piala Nasional Drag Bike dari tahun ketahun.

Untuk hadiah di ajang Drag Bike, Batam Speed Way kali ini yang mengambil gelaran ini akan memberi banyak hadiah tambahan. Seperti kelas Juara umum. Mereka sudah menyiapkan tiga katagori Juara Umum yang akan diperebutkan oleh peserta. Pertama Juara Umum open, Juara Umum Lokal Kepri dan Juara Umum Non Juara.

Dari katagori katagori Juara Umum itu, nantinya hadiah berupa uang pembinaan dan tropy akan dibagikan. Semua ini dilakukan sebab kita tau Dorna Kepri sangat peduli akan karir pebalap mereka. Dari ajang balap apapun pasti mereka perhatikan.

Lalu dari ajag Drag Race, ada tujuh kelas bergengsi yang sudah biasa diselenggarakan di Batam. Dari 7 kelas ini saja banyak sekali pebalap pebalap roda empat ternama tanah air yang turun. Sebab Kepri selalu menyajikan event Drag Race diatas rata rata.

Mau tau seperti apa keseruan event Drag Bike dan Drag Race Piala Gubernur Kepri? Tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.