Bawa Dua Motor Honda, JC Suspension Kolaborasi Pride

0
403
Kupret (Kanan) Bayu Insinyur dari JC Suspension (Kiri)
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tepat hari ini (27/7/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor pasukan Pride berkolaborasi dengan JC Suspension. Ya Suhartanto atau lebih akrab disapa Kupret selaku kepala mekanik dari Pride melakukan riset shock bersama JC Suspension. Kali ini mekanik yang menangani tim papan atas nasional dan luar Indonesia itu sediakan dua motor.

Honda Sonic 150 dan Honda Supra GTR 150 disiapkan untuk jajal kemampuan suspensi ala JC Suspension. Dan dua motor yang disiapkan mekanik yang juga berjualan Bakso ini merupakan motor yang biasa untuk ajang balap Nasional.

” Dua duanya motot MP1. Yang GTR merupakan motor garapan saya untuk tim BKJU dan yang Honda Sonic merupakan mesin pribadi saya. Dan sebenarnya ini kerjasama saya dan JC pertama di Road race. Kalau mesin mesin GTX garapan saya sudah kerjasama dengan JC,” ujar Kupret langsung kepada Otomotifzone.

Lanjutnya,” Kali ini kita kerjasama untuk setting suspensi. Kaki kaki bagian depan kita utamakan. Jadi satu satu dulu,”

Kupret juga senang dengan kerjasama ini. Terlebih pihak JC Suspension yang datang langsung ke Sentul. Yang mana mempermudah setting suspensi pada motor jadi lebih cepat.

” Dengan datangnya JC Suspension langsung ke Sentul saat kita setting jadi lebih enak. Kekurangan yang kita punya langsung ditangani langsung,” tutup Kupret.

Kita tunggu saja hasil akhirnya seperti apa. Sebab proses setting ini akan dilakukan sampai sore hari. Dan tunggu kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.