Beberapa Jebolan Cornering Jadi Kuda Hitam Dikelas Matic 115 STD Pemula

0
364
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Di event Anniversary 3th Cornerrace yang memperingati ulang tahunnya Cornerrace yang ke 3 tahun, pembalap – pembalap jebolan dari Cornerrace/Cornering berhasil mempimpin waktu tercepat. Mereka mampu menjadi yang tercepat di kelas Matic 115cc STD pemula di event yang diselenggarkan di Sirkuit NP Brigif 30/31 Oktober 2020.

Ada 3 pembalap Cornerrace yang mencatatkan waktu terbaik di kelas Matic 115cc STD Pemula ini. Diantaranya ada #218 Devin Nastazio dengan mencatatkan waktu 58.658, #84 Anggi Gianturi 58.716, dan #55 Irfan Akbar 59.233. Ketiga pembalap ini sebelumnya hanya mengikuti kelas Cornering saja. Dan kali ini ketiganya kompak bisa memulai balapan di kelas roadrace pemula dan dapat memimpin start di hari Final besok.

Memang tak bisa di pungkiri, pembalap yang terlatih sebelumnya di kelas cornering, saat menaiki kelas roadrace pemula bisa bersaing dikelas selanjutnya seperti ketiga pembalap jebolan Cornerrace ini. “Ya sebagai pengurus corner race sangat bangga dengan prestasi anak2 jebolan corner race di sini membuktikan bahwa corner race itu menghasilkan pembalap2 yg dapat bersaing di kelas roadraceā€¦untuk besok final harapan nya mereka semoga mendapatkan hasil yg maksimal sesuai effort mereka dan tim tim nya” ujar Tommy Pengurus Cornerrace

Dengan naiknya di Roadrace semoga jenjang karir jebolan dari Cornerrace lebih baik lagi dan untuk final besok bisa terus memimpin.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.