Begini Kronologi Crash Afridza di ATC Sepang 2019

6244
Kronologi Crash Afridza di ATC Sepang 2019
sss

OtomotifZone.com – Sepang. Tidak ada yang menyangka Afridza Syach Munandar pulang begitu cepat. Rider asal Tasikmalaya ini meninggal setelah alami Crash saat jalani balapan Race 1 di Asia Telent putaran 6 (2/11) di Sepang International Circuit, Malaysia. Meninggalnya rider muda Indonesia ini menjadi tanda tanya.

New RC3 Products

Saat race 1 memasuki tikungan ke 10, nampak Afridza terjatuh akibat bersenggolan dengan peserta lain. Afridza menyenggol namun dirinya terjatuh. Chiko sebagai salah satu penjual produk Otomotif ternama di tanah air ikut serta ke Malaysia sekaligus menjadi saksi bisu tragedi ini.

” Saya tidak menyangka mas ini terjadi. Afridza meninggal mas akibat crash yang dialami. Ini satu lap aja belum mas. Lagi rapet rapetnya. Afridza jatuh saat sedang di rombongan depan,” ujar Chiko Sakti sekali langsung kepada Otomotifzone.

Chiko menjadi orang yang menemani hari hari Afridza sebelum jalani balapnya di ATC Putaran 6. ” Saya sudah dua hari ini bersama Afridza mas. Kita tinggal satu hotel di Tune Hotel. Kita berempat tapi Afridza tidur berdua dengan saya,” jelas pria Jawa yang tinggal di Depok itu.

Lanjutnya,” Malam saya masih ketawa ketiwi dengan dia. Sarapan bareng juga bersama. Tapi tuhan berkehendak lain. Pebalap satu ini pebalap yang baik dan rendah hati yang saya kenal,”

Selamat jalan Afridza. Kita segenap crew Otomotifzone ikut berbelasungkawa sedalam dalamnya. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan almarhum ditempatkan di sisi sang pencipta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here