Belum Ada Kepastian Motoprix 2020, Kemana Suhandi Padang 88?

0
1010
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Perbincangan hangat terjadi antara penulis dengan manager tim Suhandi Padang 88, Korik. Penulis mencoba mencari informasi mengenai salah satu tim besar Sumatera ini. Kami mencari tau kemana dan akan dibawa kemana tim milik bapak Suhandi ditahun 2020?

Kenapa pertanyaan demikian? Ya jelas saja pertanyaan seperti itu penulis tanyakan karena sampai saat ini gelaran Kejurnas Motoprix 2020 di setiap region salah satunya Sumatera belum ada kabar. Apakah event akbar itu akan bergulir tahun 2020 atau tidak.

Tim Suhandi Padang 88 yang tahun ini menyandang sebagai tim Pabrikan masih memiliki keputusan. “ Kita masih menunggu jadwal Kejurnas Motoprix di Sumatera kapan di mulai. Kita belum melakukan pembicaraan lagi dengan Owner tim. Sebab kita memang fokus main Kejurnas Motoprix di Sumatera,” jelas Korik kepada penulis.

Memang untuk saat ini gelaran yang baru berani keluarkan tanggal penyelenggaraan adalah IMS dan Oneprix. Dua event ini juga diselenggarakan di pulau Jawa. Dan tersiar kabar, pebalap Suhandi Padang 88 salah satunya akan main diajang Oneprix bersama tim lain.

Kalau saja nanti tim Suhandi Padang 88 akan main diajang Oneprix, maka kira kira siapa ya pebalapnya. Kita tunggu saja kabar informasi selanjutnya dari sang manager. Tunggu kabar terupdate dan terpercaya hanya di OtomotifZone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.