Belum Puas, SiantarMan Racing Team Indonesia Siap Tebar Ancaman

0
179
Opick Acil Pembalap SiantarMan Racing Team Indonesia
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. SiantarMan Racing Team Indonesia, tim baru yang bergerak dalam balap motor 201 meter yang pada akhir pekan kemarin menginjak langkah pertamanya mengarungi lintasan. Sirkuit yang menjadi perdana menjadi ajang balapannya adalah Sirkuit Non Permanen Brigif II Kujang Cimahi, Bandung – Jawa Barat (2/8/2020) yang dihelat oleh Sumber Production.

SiantarMan menurunkan beberapa skuad motor balapanya antara lain bebek 4t 130cc TU, matic 200cc TU, dan sport 2t 155cc frame standard. Selain itu tim yang terjun juga dalam balap mobil ISSOM ini mengandalkan pembalap tanah pasundan, Opick Acil. Sang pembalap yang sudah malang melintang di perbalapan tanah air ini sukses membawa kuda besinya menaiki tangga podium.

Pembalap yang mengkramatkan nomor 59 ini berhasil membawa ninja framed standard SiantarMan Racing Team Indonesia racikan Ceps Speed ZT 89 double podium pertama, matic 200cc TU harus rela berada di posisi kedua setelah digeser oleh Riki Butonk bersama Wahana Baru, dan harus merelakan kelas bebek 4t 130cc tidak berhasil masuk podium dikarenakan dirinya terbang di udara sampai garis finish setelah berada di posisi 50 meter jalan dari lintasan.

Owner SiantarMan Racing Team Indonesia (Tengah) dan Manager (Kanan)

“Syukur Alhamdulillah buat latber kemarin (2/8/2020) saya bersama team merasa ini awal yang baik dan harus dipertahankan di event-event selanjutnya. Saya dan team belum merasa puas. Karena masih ada beberapa kelas yang tidak kita ikuti karena tidak ada kelasnya.” Ungkap Qchenk, manager SiantarMan Racing Team Indonesia saat dihubungi Penulis.

Selain itu Qchenk pun menambahkan, “selanjutnya kami team SiantarMan Racing Team Indonesia, akan terus berusaha menjadi team drag bike yang konsisten dijalurnya, yang InsyaAllah seri Gadhuro (15/8/2020) kami ingin maksimal seri tersebut,”  tutup dirinya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.